Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kirab Koin NU

Fantastis, Hasil Koin NU Bojonegoro Tembus Rp150 Juta

blokbojonegoro.com | Tuesday, 29 May 2018 23:00

Fantastis, Hasil Koin NU Bojonegoro Tembus Rp150 Juta

Reporter: Muhammad Qomarudin
 
blokBojonegoro.com - Kirab koin NU yang dilakukan oleh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) beserta Majelis Musyawarah Cabang (MWC) NU se Kabupaten Bojonegoro, mendapat apresiasi yang sangat tinggi dari masyarakat Nahdiyin. Bahkan, kirab koin yang dimulai dari MWC Baureno dan diakhiri dari Kecamatan Kota sejak pagi tersebut tembus Rp150.589.500.
 
Perolehan yang sangat fantastis itu ternyata lebih tinggi dari ekspektasi yang dibayangkan. Sebab, jika melihat perolehan kabupaten-kabupaten tetangga tidak lebih dari 70 juta, sehingga PCNU Bojonegoro memprediksi perolehan koin hanya berkisar dibawah nominal tersebut.
 
"Kita sangat tidak menduga sekali dengan perolehan koin ini dan kita sangat berterimakasih kepada masyarakat Nahdliyin yang turut membantu, baik dari dukungan materil maupun dukungan waktu," terang Ketua PCNU Bojonegoro, M. Kholid Ubed.
 
Pria yang juga berprofesi sebagai dokter tersebut menjelaskan, selanjutnya seluruh koin yang terkumpul akan diberikan kepada PBNU. Kemudian dari pusat akan digunakan untuk pengembangan perekonomian Nasional maupun pembangunan tempat yang dinaungi oleh Nahdlatul Ulama. 
 
"Sekali lagi kita mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh pihak yang turut menyukseskan acara ini, dari seluruh banom yang ada maupun polisi yang turut mengawal kirab koin dari tadi pagi," tutur dr. Ubed kepada blokBojonegoro.com.
 
Selain itu ia juga berharap kegiatan Kirab Koin NU tersebut bisa dijadikan motivasi bagi Nahdliyin untuk terus bersinergi dan membawa manfaat dalam gerakan bersedekah untuk kemanfaatan serta kebesaran NU maupun Nusantara.
 
"Setelah dari Kabupaten Bojonegoro, Kirab Koin NU akan dilanjutkan ke Kabupaten Tuban dan ke daerah daerah lainya yang berada di Jawa Timur," tutup Ketua PCNU tersebut. [din/lis]

Tag : Koin, NU



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini