Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kerangka Terbentuk, Bojonegoro FC Perkuat Komunikasi Pemain

blokbojonegoro.com | Thursday, 31 May 2018 08:00

Kerangka Terbentuk, Bojonegoro FC Perkuat Komunikasi Pemain

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Bojonegoro FC benar-benar melakukan evaluasi penuh terhadap para punggawanya. Evaluasi tersebut sudah dilakukan sejak putaran Pertama Liga 3 Regional Jawa Timur selesai. Bahkan selain mencari pemain baru, Laskar Rajekwesi juga sudah mengagendakan beberapa uji coba melawan klub internal Bojonegoro.

Laga uji coba dari kecamatan ke kecamatan tersebut sudah menunjukan hasil yang positif terhadap peningkatan pemain. Terbukti pada laga uji coba melawan Persibo Bojonegoro, Laskar Rajekwesi sukses menjadikan para punggawa Laskar Angling Dharma kuwalahan.

“Saya puas melihat penampilan anak-anak kemarin. Puas karena permainan mereka mengalami peningkatan dan pemain menjalankan instruksi pelatih dengan baik," Kata Asisten Manajer Bojonegoro FC, Lasmiran.

Hanya saja, Lasmiran menilai stamina para punggawa Bojonegoro FC menurun lantaran sedang menjalankan ibadah puasa. Evaluasi dan perbaikan tentunya akan terus menjadi perhatian. Segala kekurangan yang masih terlihat pada uji coba kemarin akan benar-benar dicatat dan sebagai bahan evaluasi.

"Kekompakan para pemain akan menjadi fokus perbaikan. Sebab, Compact defense memang tidak mudah. Untuk sektor lainnya, sejauh ini sudah positif. Tinggal komunikasi ditingkatkan lagi,” ujar pria yang akrab disapa Ambon tetsebut.

Meski belum meraih kemenangan saat lawan Persibo, secara permainan dan mental para pemain BFC mampu tampil solid. Mereka bahkan tak gentar sedikit pun meladeni duel-duel fisik. Pertandingan yang berlangsung sore hari tersebut, memang berjalan menarik. Bahkan Bojonegoro FC mampu unggul pada babak pertama, tetapi mampu dibalikan keadaan oleh Persibo.

"Hanya saja Persibo mampu membalik keadaan pada babak kedua, tetapi kita tetap puas dengan penampilan Bojonegoro FC," lanjutnya kepada blokBojonegoro.com.

Kedepanya, manajemen Bojonegoro FC akan merekrut delapan pemain baru lagi, hal itu sangat dibutuhkan untuk menambal kekurangan tim, lantaran pada putaran pertama kemarin ada 7 pemain yang mengundurkan diri, karena lebih memilih meneruskan pendidikanya dan memilih mencari pekerjaan.

"Insyaallah kita akan mengarungi putaran kedua dengan 28 pemain dan mereka juga dipersiapkan mengikuti Porprov 2019 mendatang," tutup Lasmiran. [din/mu]

Tag : Bojonegoro fc, persibo



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini