Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Relawan PMI Bojonegoro Nobar 'Menolak Diam'

blokbojonegoro.com | Thursday, 31 May 2018 19:00

Relawan PMI Bojonegoro Nobar 'Menolak Diam'

Kontributor: Apriani

blokBojonegoro.com - Relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bojonegoro menggelar acara nonton bareng film 'Menolak Diam' dan buka puasa bersama bertempat di Akes Rajekwesi Bojonegoro, dilaksanakan pada hari ini,  Kamis (31/5/2018).
 
Dalam kegiatan kali ini, dihadiri oleh Plt Ketua PMI Bojonegoro, Mardikun, dan juga turut hadir Direktur Akademi Rajekwesi, Maftukin. Rupanya kegiatan tersebut juga bekerja sama dengan IDfos Bojonegoro, jadi agendanya tidak hanya menonton bersama.
 
Menurut Plt Ketua PMI Bojonegoro, Mardikun mengungkapkan, sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan positif ini yang dilakukan oleh para Relawan PMI Bojonegoro itu.
 
"Dengan adanya kegiatan semacam ini, dapat menambah wawasan Relawan PMI Bojonegoro, terutama wawasan pengetahuan tentang keindonesiaan," ungkapnya kepada blokBojonegoro.com
 
Selain itu, kegiatan tersebut juga dilakukan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional, Hari Kebangkitan Nasional, Hari Palang Merah Internasional, dan Hari Lahir Pancasila yang bertepatan pada tanggal 1 Juni 2018. Yang sengaja dilaksanakan dalam satu rangkaian acara kegiatan.
 
Kemudian, kegiatan yang juga bekerjasama dengan Idfos Bojonegoro tersebut, dihadiri oleh perwakilan dari Idfos, yaitu Ainun Naim S,Hi. Sebagai Narasumber pada kegiatan tersebut, dia menyampaikan, terkait penanganan anti korupsi serta pentingnya pendidikan moral. [ani/lis]

Tag : Korupsi, PMI, pengurus



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini