Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Ban Pecah, Truk Bermuatan Gabah Tabrak Warung dan Rumah

blokbojonegoro.com | Friday, 01 June 2018 08:00

Ban Pecah, Truk Bermuatan Gabah Tabrak Warung dan Rumah

Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - Akibat ban pecah sebuah truk bermuatan gabah terguling di pinggir jalan Desa Panjunan Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Kamis (31/5/2018) malam. Truk Nopol S 9005 UB yang disopiri M. Yusuf Rahman (43) warga Desa Deru Kecamatan Sumberrejo sebelumnya menabrak bangunan warung, teras rumah dan garasi.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun pagar besi, bangunan teras rumah yang digunakan untuk garasi serta mobil Honda BRV milik Agung Kurniawan rusak parah. Selain itu teras rumah milik Jumarlan, teras toko milik Sukron dan warung milik Watik mengalami kerusakan karena dihantam truk.

Dari informasi yang dihimpun di TKP, peristiwa terjadi sekitar pukul 21.30 Wib. Truk yang melaju dari arah barat  mengalami pecah ban di bagian depan kiri. “Bannya pecah, suaranya keras sampai ke rumah. Ternyata truk itu terguling,” terang Choiri saat ditemui di TKP.

Diperkirakan dampak kerusakan hingga puluhan juta rupiah. Polisi dari Polsek Kalitidu dan Sat Lantas Polres Bojonegoro langsung turun melakukan pengamanan di sekitar lokasi truk terguling itu.

"Tidak ada korban jiwa, sopir truk mengalami luka berat sudah mendapat perawatan," kata Kanit Laka Sat Lantas Polres Bojonegoro, Ipda Mukari.

Sementara kejadian tadi malam sempat menjadi tontonan. Kebanyakan warga terkejut mendengar suara keras tabrakan. Namun karena lokasi kecelakaan tak jauh dari Polsek Kalitidu sehingga petugas cepat melakukan evakuasi sehingga arus lalu lintas tidak terganggu. [oel/mu]

Tag : Kecelakaan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini