Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Terpantau, Pasar Kota Mulai Ramai

blokbojonegoro.com | Friday, 01 June 2018 14:00

Terpantau, Pasar Kota Mulai Ramai

Kontributor: Apriani
 
blokBojonegoro.com - Masuk di pertengahan ramadan, terpantau di Pasar Tradisional Kota Bojonegoro mulai padat pengunjung. Hal itu berdampak pada penghasilan para pedagang.
 
Menurut salah satu pedagang pakaian, Susi, memang sejak beberapa hari terakhir mulai banyak masyarakat yang berkunjung ke pasar, entah itu hanya sekadar jalan-jalan ataupun untuk membeli persiapan lebaran.
 
"Kalau jelang lebaran memang mulai ramai pengunjung, namun kalau sekarang ini masih belum seberapa," ujarnya kepada blokBojonegoro.com.
 
Ia juga mengatakan, sekarang ini penghasilannya mengalami peningkatan meskipun belum signifikan, karena pasar sekarang ini tidak seramai dulu.
 
Selain itu, tidak hanya penjual pakaian saja yang ramai pembeli. Akan tetapi para pedagang sembako juga mengalami hal yang sama. Salah satu pegadang sembako, Muslikah mengungkapkan, sekarang ini pasar mulai ramai pengunjung.
 
"Kalau ramai seperti ini sih senang, jadi ada peningkatan penjualan. Dibanding pekan-pekan sebelumnya ini sudah mulai ramai," terangnya.
 
Sedangkan menurut salah satu konsumen, Ratna, ia memang lebih suka belanja di pasar dan ia datang ke pasar untuk membeli keperluan lebaran.
 
"Ini belanja baju dan beli toples untuk tempat kue nanti saat lebaran, sambil jalan-jalan juga," terang perempuan tersebut. [ani/mu]

Tag : Pasar kota, pasar tradisional



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini