Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Baznas Bojonegoro Santuni 1000 Anak Yatim dan Piatu

blokbojonegoro.com | Sunday, 03 June 2018 19:00

Baznas Bojonegoro Santuni 1000 Anak Yatim dan Piatu

Kontributor: Apriani

blokBojonegoro.com - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bojonegoro memberikan santunan kepada 1000 anak yatim dan piatu, bertempat di Rumah Makan Harissa Jetak, Kota Bojonegoro, Minggu (3/6/2018).

Selain memberikan santunan, anak yatim dan piatu tersebut diberikan motivasi pendidikan dengan menghadirkan Aspidsus Kejati Jatim, Didik Farkhan Alisyahdi dan juga buka bersama. Menurut Ketua Panitia, Nurul Azizah menyebutkan, sekarang ini Baznas Bojonegoro tidak hanya memiliki program zakat saja, tetapi ada beberapa program lainnya.

"Baznas dulunya memiliki program zakat, tapi kini ada program Bojonegoro Sehat, Bojonegoro Peduli, Bojonegoro Makmur, dan Bojonegoro Taqwa," ungkapnya saat sambutan.

Ketua Baznas Bojonegoro, Hanafi menjelaskan, acara tersebut merupakan implementasi dari program Bojonegoro peduli. Dengan adanya pemberian santunan, motivasi pendidikan yang juga dirangkai dengan  buka puasa dapat menjadikan anak yatim dan piatu tersebut tidak merasa minder dan juga memiliki nilai juang.

"Kalau seperti ini kan anak yatim dan piatu masih merasa bahwa mereka dianggap. Selain itu supaya anak-anak tersebut termotivasi, dalam segala bidang yang baik seperti dalam menempuh pendidikan," jelasnya kepada blokBojonegoro.com.

Kemudian untuk mengisi acara tersebut menghadirkan pendongeng yang membuat anak yatim dan piatu tersebut makin semarak. [ani/ito]

Tag : baznas, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini