Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

H-8 Lebaran, Terminal Rajekwesi Siapkan Posko Mudik

blokbojonegoro.com | Monday, 04 June 2018 13:00

H-8 Lebaran, Terminal Rajekwesi Siapkan Posko Mudik

Reporter: Sutopo

blokBojonegoro.com -
Menjelang arus mudik lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah, pengelola Terminal Rajekwesi Tipe A Bojonegoro, tingkatkan pelayanan. Salah satunya membuka pos posko mudik.

"H-8 lebaran posko dibuka. Posko tersebut gabungan dari Terminal, Polisi, Kodim (TNI) dan Kesehatan," kata Kepala Terminal Rajekwesi Tipe A Bojonegoro, Sentot Sugeng Waluyo, kepada blokBojonegoro.com.

Ia menuturkan, posko mudik lebaran nantinya menyediakan pelayanan kesehatan. Sehingga, para pemudik jika ada yang sakit bisa mendapatkan pertolongan pertama.

Lebih lanjut kata dia,  puncak mudik nanti diperkirakan pada H-3 lebaran Idul Fitri. Sedangkan untuk puncak arus balik diprediksi pada H+7 atau akhir liburan.

Dia, menginfokan, pada tahun ini ada mudik dari Kementrian Perhubungan (Kemenhub). Salah satunya adalah rute Bungurasih-Bojonegoro untuk sekitar H-3.

"Itu program Kemenhub. Tapi sesuai informasi tetap ada agenda mudik gratis dengan munggunakan bus," tutur Sentot. [top/ito]

Tag : posko, mudik, lebaran



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini