Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Berbagi, Kejari Bojonegoro Santuni Anak Yatim

blokbojonegoro.com | Tuesday, 05 June 2018 19:00

Berbagi, Kejari Bojonegoro Santuni Anak Yatim

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Kejaksanaan Negeri (Kejari) Bojonegoro memberikan santunan anak yatim di aula kantor setempat, Selasa (5/6/2018). Kegiatan berbagi dalam agenda bulan suci Ramadan dirangkai dengan buka puasa bersama.

"Santunan anak yatim sebagai bentuk berbagi terhadap sesama," kata Kepala Kejari Bojonegoro, Muhaji disela-sela santunan dan buka puasa bersama.

Menurutnya, kegiatan ini menjadi rutinitas saat Ramadan untuk membantu anak yatim menyamput Lebaran. Sehingga, acara ini dapat memberikan manfaat kepada sesama, terutama mereka yang membutuhkan.

"Serta menjadi sarana silaturahim kepada masyarakat, kejaksaan juga dapat memberikan manfaat kepada masyarakat," terangnya.

Tampak dalam santunan dan buka bersama selain mengundang anak yatim beserta orang tua, juga dihadiri karyawan Kejari dan beberapa media di Kota Ledre. Meskipun dilaksanakan secara sederhana, tetapi kebersamaan tetap terjalin. [ito/lis] 

Tag : kejari, bukber, puasa



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini