Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Jelang Lebaran, Berkah Bagi Tukang Pangkas Rambut

blokbojonegoro.com | Tuesday, 05 June 2018 15:00

Jelang Lebaran, Berkah Bagi Tukang Pangkas Rambut

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Momentum menjelang Lebaran menjadi berkah tersendiri bagi tukang pangkas rambut di Kabupaten Bojonegoro. Kini, pundi-pundi rupiah yang mereka dapatkan makin lumayan karena jumlah pelanggan melonjak drastis dibanding hari biasa.

Salah satunya adalah Aripin, tukang pangkas rambut di Jalan Raya Bojonegoro-Babat, tepatnya berada di Desa Sumuragung, Kecamatan Sumberejo mengaku pelanggannya melonjak drastis. Warga yang datang ke stand miliknya naik hampir tiga kali lipat. Jika biasanya maksimal hanya sekitar 20 orang sehari, kini bisa mencapai lebih dari 50 orang per harinya.

“Biasanya lebih ramai lagi begitu mendekati Lebaran, karena rata-rata ingin penampilan rapi atai baru saat lebaran,” kata Aripin pria asal Madura ini.

Tingginya minat pelanggan YANG datang ke stand milik Aripin tak lepas dari pelayanan yang diberikan. Dengan hanya membayar Rp6.000 saja, pelanggan bisa memilih model rambut yang mereka inginkan.

Berkah yang sama juga dirasakan Ahmadi, tukang pangkas rambut asal Baureno. Menurutnya, menjelang Lebaran, pelanggannya mengalami peningkatan yang lumayan signifikan. Jika sebelumnya per hari tidak sampai sekitar 20 an orang, kini bisa sampai 40 orang lebih.

“Sekali cukur di tempat saya Rp8.000 dan biasanya juga ada anak kecil yang menjadi pelanggan saya," tutupnya kepada blokBojonegoro.com. [din/lis]

ilustrasi: buatusaha.com

Tag : pangkas, rambut



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini