Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Perbaikan Jalan-Jembatan Terus Digenjot Sebelum Mudik

blokbojonegoro.com | Tuesday, 05 June 2018 08:00

Perbaikan Jalan-Jembatan Terus Digenjot Sebelum Mudik

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Perbaikan jalan nasional terus dilakukan oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Jalan Nasional wilayah Bojonegoro, mulai jalan yang melintasi Kecamatan Baureno sampai Margomulyo, dipastikan selesai dan siap dilewati oleh pemudik pada tahun ini.

"Saat ini jalan nasional wilayah Bojonegoro tinggal memberi garis marka jalan," ungkap Kepala PPK jalan nasional wilayah Bojonegoro, Yudha Saputra.

Selain itu ada beberapa titik jalan yang masih dalam tahap pengerukan, dan juga pelebaran jembatan di wilayah Kecamatan Kalitidu. Untuk pengerukan, kata Yudha, akan selesai sebelum lebaran seperti jalan nasional yang ada di Desa Sudu Kecamatan Gayam.

"Disamping itu juga akan dipasang lampu rotari dan papan pemberitahuan di sekitar area perbaikan jalan maupun jembatan," terang Yudha.

Agar para pemudik bisa nyaman, tambahnya, pengerjaan jalan akan diberhentikan sementara waktu pada H-10 dan kembali dikerjakan pada H+10. Adapun proyek jembatan yang dikerjakan ada tiga yakni jembatan Kalipang, jembatan Mojoroto dan jembatan Mayangrejo. [saf/mu]

Tag : jembatan proyek



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini