Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pelebaran Jembatan Tuntaskan Pondasi Lantai Bawah

blokbojonegoro.com | Wednesday, 06 June 2018 14:00

Pelebaran Jembatan Tuntaskan Pondasi Lantai Bawah

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com -
Pengerjaan pelebaran jembatan di Jalan Nasional yang ada di Bojonegoro terus dikebut, pasalnya proyek pelebaran jembatan itu harus selesai pada akhir 2018 mendatang.

Menurut PPK Jalan Nasional Wilayah Bojonegoro, Yudha Saputra mengatakan pengerjaan pelebaran jembatan yang ada di jalan nasional baru berjalan sekitar pertengahan April lalu bahkan hingga kini pengerjaannya sudah mencapai 25 persen.

"Saat ini target penyelesaian sebelum libur lebaran adalah menyelesaikan bangunan bawah pondasi penopang lantai jembatan," terangnya

Masih lanjut Yudha, maka dari itu proses target pembuatan pondasi bangunan bawah terus dikebut pengerjaannya sebelum libur hari raya ini.

Meski begitu, meski baru satu jembatan yang baru dikerjakan, namun pihak PPK jalan nasional cukup yakin pasti bisa menyelesaikannya di akhir tahun 2018 ini. Ada 3 jembatan yang ada dijalan nasional bakal diperlebar tahun ini semuanya berada di Kecamatan Kalitidu yakni jembatan Kalipang, jembatan Mojoroto dan jembatan Mayang rejo.

Saat disinggung apakah pengerjaan jembatan itu menghambat arus mudik, Yudha mengungkapkan pastinya tidak, namun pihaknya akan memasang lampu rotari atau petunjuk agar pemudik bisa mengetahui adanya proyek jembatan tersebut.

"Yang pasti pengerjaan pelebaran jembatan ini untuk kenyamanan bagi para pengguna jalan ke depannya," tandas Yudha.[saf/ito]

 

Tag : lebaran, jalur, jembatan, jalan, polda



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini