Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

SKK Migas Berharap JTB Jadi Berkah

blokbojonegoro.com | Wednesday, 06 June 2018 21:00

SKK Migas Berharap JTB Jadi Berkah

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Keberadaan lapangan gas di wilayah Jambaran Tiung Biru (JTB), diharapkan menjadi berkah bagi masyarakat Bojonegoro.

Hal itu disampaikan Kepala Perwakilan SKK Migas wilayah Jabanusa, Ali Masyar dalam acara safari Ramadan 1439 Hijriah di pendapa Malowopati Bojonegoro, Rabu (6/6/2018).

Saat ini di wilayah Kecamatan Ngasem, khususnya di Desa Bandungrejo sudah mulai dibangun fasilitas-fasilitas menjelang mega proyek gas mendatang, yang nantinya juga bakal menyerap banyak tenaga kerja.

"Semoga keberadaan proyek gas Jambaran Tiung Biru nanti menjadi berkah bagi masyarakat dan Kabupaten Bojonegoro," harap Ali.

Sementara itu, pada acara safari Ramadan yang dirangkai dengan santunan anak yatim piatu dan umara' di wilyah Kontraktor Kontrak Kerjasama (KKKS) Klaster dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), serta perwakilan dari ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), PEPC, Pertamina EP Asset 4 Field Cepu dan Pertamina EP Field Sukowati. [din/lis]

Tag : kecamatan, berkah, masyarakat, jtb



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini