Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2018

KPU Targetkan Usai Lebaran Pelipatan Surat Suara Rampung

blokbojonegoro.com | Thursday, 07 June 2018 17:00

KPU Targetkan Usai Lebaran Pelipatan Surat Suara Rampung

Reporter: Sutopo

blokBojonegoro.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bojonegoro harus bekerja ekstra. Sebab, pencetakan surat suara pemilihan bupati (Pilbup) sedikit molor, oleh karenanya proses pelipatan harus dipercepat.

"Target pelipatan surat suara selesai setelah Lebaran. Atau sekitar 7 hari," ujar Komisoner KPU Bojonegoro, Divisi Keuangan dan Logistik, Supardi kepada blokBojonegoro.com, Kamis (7/6/2018).

Surat suara Pilbup tiba di KPU Bojonegoro pada hari ini, Kamis (7/6/2018). Pihaknya dengan tenaga kerja sebanyak 100 orang lebih berencana akan melakukan lembur kerja. 

Artinya, pekerja bisa melakukan sift. Tapi pihak KPU memberlakukan siang malam alias bekerja lembur. Diketahui Pilkada serentak akan dilakukan pada 27 Juni 2018 mendatang. 

Saat ini, batas waktu persiapan KPU Bojonegoro tinggal 19 hari. Oleh karenanya pihaknya terus berusaha bekerja secara maksimal untuk mencapai target. 

Jumlah surat suara adalah sama dengan tatol Data Pemilih Tetap (DPT) yaitu 1.026.229 jiwa, dan  ditambah 2,5 persen. Surat suara tadinya dikemas sebanyak 250 boks. [top/lis]

Tag : pilkada, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini