Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Antisipasi Lonjakan Penumpang, 25 Armada Cadangan Bus Disiapkan

blokbojonegoro.com | Friday, 08 June 2018 13:00

Antisipasi Lonjakan Penumpang, 25 Armada Cadangan Bus Disiapkan

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com -
Sebagai antisipasi membludaknya calon penumpang di Terminal Rajekwesi Kabupaten Bojonegoro saat musim mudik lebaran ini, pihak terminal mempersiapkan puluhan armada bus cadangan untuk melayani penumpang yang hendak pulang ke kampung halamannya.

"Ada 25 cadangan armada bus yang dipersiapkan untuk mengantisipasi membludaknya penumpang saat arus mudik," kata Kepala Terminal Tipe A Rajekwesi Bojonegoro, Sentot Sugeng Waluyo.

Diperkirakan Penumpang yang turun diterminal Bojonegoro tidak hanya datang dari Surabaya, namun datang dari kota besar lain seperti Malang, Semarang maupun Jakarta.  Biasanya penumpang yang turun dan melanjutkan kembali pada bus untuk menuju ke wilayah masing-masing tempat tinggalnya.

"Cadangan armada bus itu tidak disiapkan di terminal, namun disiapkan di beberapa PO bus apabila dibutuhkan siap digunakan," jelas Sentot kepada blokBojonegoro.com

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa arus mudik yang datang diterminal Bojonegoro akan mulai terjadi pada H-7 sebelum lebaran, namun untuk arus mudik di terminal ini akan terjadi pada H-3 lebaran.[saf/ito]

 

Tag : terminal, mudik, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini