Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

#Ayo Ngabuburit

Buber dan Santunan Bareng Chef Sarwan di TBM Semesta

blokbojonegoro.com | Saturday, 09 June 2018 16:00

Buber dan Santunan Bareng Chef Sarwan di TBM Semesta

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com –
Setiap Bulan Ramadan, Master Chef Sarwan beserta koleganya rutin menggelar buka bersama dan santunan Yatim Piatu dan Dhuafa di Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Semesta, Desa Sarangan, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro. Kegiatan berlangsung Sabtu (9/6/2018) sore.

Hadir sekitar 29 yatim piatu dan 25 dhuafa dari Desa Sarangan. Tampak kegembiraan tersaji dari wajah ceria anak-anak yang sejak pukul 15.30 WIB telah sampai di sekitar TBM Semesta.

Tidak hanya yatim piatu dan dhuafa, beberapa tokoh setempat dan pemangku masjid ikut berbuka bersama Chef “Katrok” Sarwan yang datang dari Sidoarjo untuk menggelar santunan bersama.

“Kegiatan ini rutin berlangsung di TBM Semesta bersama Kang Sarwan,” kata tokoh masyatakat setempat, Ust. Saji P.

Ia berharap, keberkahan di bulan Ramadan bisa terus dinikmati anak-anak yatim piatu dan dhuafa. Keberadaan donatur seperti Kang Sarwan sangat membantu warga di desa, termasuk Sarangan.

Sebelum santunan diberikan, terlebih dahulu dilakukan pembacaan Surat Yasin dan tahlil bersama yang dipimpin Kiai Abdul Wahab dan dilanjut doa oleh Kiai M. Ishaq.

“Terima kasih semuanya, sehingga kami bersama donatur lain masih bisa berbagi disini. Mohon doanya,” pungkas Chef Sarwan yang hadir bersama sang istri, Umiyatin. [din/lis]

Tag : tbm, semesta, chef, sarwan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini