Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Peduli Sosial, Kosgoro Bagikan Bingkisan Lebaran

blokbojonegoro.com | Monday, 11 June 2018 18:00

Peduli Sosial, Kosgoro Bagikan Bingkisan Lebaran

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Sebagai bentuk kepedulian sosial, anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro, Diana Hargianti bersama Pemimpin Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro (Organisasi Serbaguna Gotong Royong) 1957 Kabupaten Bojonegoro, membagikan bingkisan lebaran di rumah Desa Pacul, Senin (11/6/2018).

Ratusan bingkisan tersebut dibagikan kepada masyarakat sekitar yang ada di Desa Sukorejo dan Pacul, Bojonegoro. "Ini sudah rutin setiap tahun, membagikan bingkisan lebaran pada warga," kata ketua PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Bojonegoro, Diana Hargianti.

Anggota Komisi D DPRD Kabupaten Bojonegoro itu menjelaskan, kegiatan ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat yang merayakan lebaran. "Semoga dapat bermanfaat untuk warga," jelasnya.

Ditambahkan, selain itu pembagian bingkisan ini sebagai bentuk kepedulian sesama, serta menjadi ajang silaturrohim keluarga dan Kosgoro dengan masyarakat sekitar. "Tidak ada kaitannya dengan politik. Murni kepedulian terhadap sesama," imbuh Diana.

Tampak warga yang menerima bingkisan begitu senang dan terharu. Pasalnya setiap warga yang datang dengan membawa voucher, langsung diberikan bingkisan tersebut. [ito/mu]

Tag : Kosgoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini