Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Waspadai Titik Black Spot di Kilometer 87 - 88 Sumberrejo

blokbojonegoro.com | Monday, 11 June 2018 08:00

Waspadai Titik Black Spot di Kilometer 87 - 88 Sumberrejo

Reporter : Joel Joko

blokBojonegoro.com -
Polres Bojonegoro menaruh perhatian khusus jalur mudik-balik lebaran Idul Fitri 1439 H yang masuk kategori jalur hitam (black spot)  rawan kecelakaan. Masyarakat diimbau lebih berhati-hati saat melintas di kilometer 87 - 88 Desa Prayungan,Kecamatan Sumberrejo.

Untuk menekan dampak kerawanan sepanjang arus mudik dan balik Lebaran, polisi sudah memasang rambu peringatan. Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli mengatakan para pemudik diharapkan mematuhi rambu rambu dan utamakan selamat. Saat melintas dijalur black spot agar tidak melaju dengan kecepatan tinggi

"Titik black spot masih di jalur utama dengan kondisi jalan lurus dan sempit, pemudik harus hati hati," jelas Kapolres.

Belum bisa dipastikan kapan puncak arus mudik tahun ini bakal terjadi. Namun, menurut dia, berdasarkan pengalaman tahun-tahun sebelumnya, puncak arus mudik yang melintasi jalur daerah Bojonegoro terjadi pada H-3 Lebaran.

Dia mengimbau kepada calon pemudik agar istirahat begitu merasa lelah dan mengantuk. Langkah itu guna menghindari risiko terjadinya kecelakaan. Menurut dia, di sejumlah titik sudah disiapkan rest area sebagai tempat melepas lelah. Termasuk pos pengamanan di depan Terminal Bojonegoro, Pos Pertigaan Jambean dan Taman Rajekwesi.[oel/ito]

Tag : pos, mudik, lebaran, macet



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini