Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Perlu Diwaspadai, Jalur Timur ada Ada Black Spot dan Rawan Macet

blokbojonegoro.com | Wednesday, 13 June 2018 14:00

Perlu Diwaspadai, Jalur Timur ada Ada Black Spot dan Rawan Macet

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Naiknya arus kendaraan yang melintas di jalur Nasional mulai dari Baureno hingga Ngawi, perlu diwaspasdai oleh para pengguna jalan. Terlebih lagi di wilayah timur, karena ada beberapa titik rawan kecelakaan yang terjadi.

"Ada 4 titik blackspot atau area rawan kecelakaan di wilyah timur Kabupaten Bojonegoro yang perlu diwaspadai bagi para pemudik," kata Kasatlantas Polres Bojonegoro, Aristianto.

Dirinya melanjutkan, 4 titik tersebut yaitu, wilayah rel kereta Api Gajahbolong Baureno, Jalan Raya Prayungan, Perempatan Sumberejo dan Perempatan Balen.

Selain titik blackspot, ada pula beberapa pula titik rawan kemacetan yang akan terjadi pada jam-jam tertentu karena adanya pasar tumpah. Yakni Pasar Baureno, Sroyo Sumberejo dan rekayasa lalin seperti di Perempatan Balen.

Meski begitu, guna menjaga kenyamanan dan untuk melerai kemacetan pihaknya juga menempatkan petugas kepolisian di titik tersebut. Saat disingung volume kenaikan yang melintas di Bojonegoro, Aristianto mengatakan sudah ada sekitar 30 persen dari hari biasanya.

"Kenaikan itu sudah terjadi sejak H-4 kemarin," tutup Aristianto.[saf/ito]

Tag : lebaran, jalur, jembatan, jalan, polda



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini