Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Demam Gambus Sabyan

Rela Nunggu Lama Demi Foto Bersama Nissa Sabyan

blokbojonegoro.com | Thursday, 21 June 2018 13:00

Rela Nunggu Lama Demi Foto Bersama Nissa Sabyan

Kontributor: Apriani

blokBojonegoro.com - Nissa Sabyan, penyanyi dengan aliran musik gambus yang sekarang ini sedang naik daun, tengah menjadi idola baik kaum hawa maupun adam. Hari ini, Kamis (21/6/2018) Nissa Sabyan akan bersalawat di Stadion Letjend. H. Soedirman Kabupaten Bojonegoro.

Kedatangan Nissa Sabyan di Kota Ledre ini nyatanya mampu menarik simpati para fans untuk dapat bertemu dengannya, dan di salah satu hotel di mana Nissa Sabyan menginap fans berdatangan untuk dapat bertemu dengannya.

Puluhan fans tersebut cukup sabar menunggu Nissa keluar dari kamar hotel hingga waktu yang lumayan lama, demi dapat foto bersama penyanyi yang mereka idolakan.

Salah satu fans Nissa, Eva mengatakan, ia sudah menunggu cukup lama lebih dari satu jam, dan yang membuat ia mengidolakan Nissa karena memiliki suara merdu yang khas dan berparas cantik.

"Tahu Nissa dari youtube, suaranya tuh enak didengar, makanya ngefans sama Nissa," tutur perempuan asal Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro kepada blokBojonegoro.com.

Kemudian, tidak hanya Eva yang sudah menunggu lama, fans lainnya Melinda juga mengatakan hal yang sama. Selain itu ia juga mengungkapkan baru kali ini bertemu langsung dengan Nissa.

"Ini lagi libur dari kuliah, terus dapat kabar dari saudara ada Nissa, makanya ke sini dan lumayan nunggunya karena Nissa belum turun," ujar perempuan yang kuliah di Malang tersebut.

Setelah Nissa Sabyan menampakkan diri tepatnya di depan lobby, para fans bergerombol untuk dapat foto bersama Nissa. Akan tetapi para fans tidak diperbolehkan selfie lantaran untuk menyingkat waktu, dan hanya boleh foto bersama-sama. [ani/mu]

nisa-sabyan-1_1

Tag : sabyan, nissa sabyan, nissa sabyan di bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini