Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2018

Kampanye Anna-Wawan Dihadiri Menpora dan Haddad Alwi

blokbojonegoro.com | Friday, 22 June 2018 21:00

Kampanye Anna-Wawan Dihadiri Menpora dan Haddad Alwi

Reporter: M Safuan
 
blokBojonegoro.com - Ada yang tampak berbeda pada kampanye akbar pasangan Cabup dan Cawabup Bojonegoro no urut 3 yakni Anna Muawanah dan Budi Irawanto. Pasalnya, selain dihadiri oleh dimeriahkan artis ibu Kota juga dihadiri oleh Imam Nahrawi yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora).
 
Imam Nahrawi datang untuk memberikan dukungan sekaligus orasinya di hadapan ribuan simpatisan yang hadir agar pada saat pencoblosan atau pemilihan Bupati mendatang ikut memenangkan pasangan yang diusung oleh 3 partai yakni PDI Perjuangan, PKB dan PKPI.
 
"Jangan lupa tanggal 27 mendatang ikut coblos pasangan Anna-Wawan," Kata Imam di hadapan ribuan simpatisan yang hadir.
 
Pada kesempatan itu, Imam juga mengajak semua simpatisan dan pendukung Anna-Wawan yang hadir untuk  mengingat persepakbolaan di Bojonegoro yang beberapa tahun lalu jaya agar Persibo kembali seperti dulu lagi.
 
Pada kegiatan kampanye akbar  itu, para penonton disuguhi berbagai hiburan musik serta dihadiri Ketua Syuriah, seluruh DPC 3 partai pengusung pasangan Cabup dan Cawabup nomor 3. Simpatisan juga dihibur oleh lantunan salawat yang dibawakan oleh Hadad Alwi.
 
Dari pantauan blokbojonegoro.com, acara mendapatkan pengawalan ketat dari aparat keamanan baik dari Polres Bojonegoro, maupun Kodim 0813 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bojonegoro, Ary Fadly dan Dandim 0813, Letkol Arh Redinal Dewanto. Meski demikian, sempat terjadi beberapa insiden antar simpatisan, sehingga simpatisan lain menjadi korban lemparan batu dari oknum yang tidak bertanggung jawab.[saf/lis]

Tag : Kampanye, menpora



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini