Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2018

Ribuan Pendukung Hadiri Kampanye Basudewa

blokbojonegoro.com | Saturday, 23 June 2018 17:00

Ribuan Pendukung Hadiri Kampanye Basudewa

Reporter: Sutopo

blokBojonegoro.com - Kampanye akbar yang terakhir diadakan pasangan calon (Paslon) Basuki - Pudji Dewanto (Basudewa) di stadion letjen H. Soedirman Bojonegoro, Sabtu (23/6/2018). Setidaknya ribuan pendukung memadati halaman stadion kebanggaan warga Kota Ledre.
 
Pasalnya dalam agenda terakhir sebelum masa tenang, Paslon yang diusung partai PPP dan Gerindra mendatangkan OM Palapa dan Duo Virgin. "Jangan lupa menangkan Basudewa, semuanya akan diperbaiki," ucap calon Bupati, Basuki saat kampanye di panggung.
 
Disampaikan Mantan Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Bojonegoro itu, selain kesehatan, pendidikan, infrastruktur, pertanian dan yang lainnya, Basudewa akan memberikan pelayanan kesehatan sesuai kebutuhan masyarakat. "Fasilitas dan sarana kesehatan akan lebih dekat dengan masyarakat," terangnya.
 
Selain itu, Basuki juga mengingatkan tanggal 27 Juni agar seluruhnya hadir di TPS (Tempat Pemungutan Suara) untuk mencoblos nomor 4. "Semuanya ikut menjaga TPS dan bersama menangkan Basudewa," teriaknya.
 
Sementara itu DPW PPP Jawa Timur, Sunaryo Abu Main juga mengajak warga masyarakat Kota Ledre untuk menangkan Basuki-Pudji Dewanto. "Jangan sampai dalam Pilkada Bojonegoro nanti tidak mencoblos nomor 4," ujarnya.
 
Tampak dalam agenda kampanye selain dihadiri dua petinggi partai politik (Parpol) pengusung, seperti anggota DPR RI, Wihadi Wiyanto dan yang lainnya. Serta ratusan personil keamanan disiagakan untuk mengamankan jalannya kampanye. [top/ito]

Tag : Pilkada, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini