Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2018

Masa Tenang, Satpol PP Bersihkan APK

blokbojonegoro.com | Sunday, 24 June 2018 19:00

Masa Tenang, Satpol PP Bersihkan APK

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Memasuki masa tenang Pemilihan Bupati Bojonegoro dan Pemilihan Gubernur Jawa Timur, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bojonegoro, bersama Panitia Pengawas (Panwas) serta Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bojonegoro melakukan pembersihan Alat Peraga Kampanye (APK) di sejumlah titik Kota Bojonegoro, pada Minggu (24/6/2018) dini hari.

Pelaksanaan Pembersihan tersebut akan dilakukan diseluruh tempat baik di kota maupun di wilayah ecamatan, agar nantinya pemilihan yang dilaksanakan bisa berjalan lancar tanpa adanya hal-hal yang tidak diinginkan.

Menurut Kepala Satpol PP Bojonegoro melalui Kabid Penegakkan Hukum Peraturan Perundang-undangan, Yopi Rahmat Wijaya mengatakan pembersihan Alat Peraga Kampanye (APK) sudah mulai dilakukan mulai Minggu (24/6/2018) dini hari dengan mengajak Panwas maupun KPU Bojonegoro. Namun selanjutnya pembersihan APK akan terus dilakukan secara rutin hingga tanggal 26 Juni mendatang.

"Banyak APK berupa baliho, spanduk yang dicopot, bahkan APK berupa pamflet juga dikelupas oleh petugas," terang Yopi kepada blokBojonegoro.com

Pembersihan APK juga untuk menegakkan aturan KPU terkait bersihnya seluruh APK selama tiga hari sebelum pencoblosan dilaksanakan. Oleh karena itu, diharapkan kepada seluruh tim sukses masing-masing calon agar turut aktif dalam pembersihan APK sekaligus untuk menjaga masa tenang ini.

"Pada masa tenang ini kami terus melakukan pembersihan secara rutin APK yang masih terpasang," tutup Yopi kepada blokBojonegoro.com.[saf/ito]

Tag : pilkada, jatim, bojonegoro, kpu, polres, cabup, cawabup, panwaskab, kades



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini