Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2018

Meski Unggul Sementara, Kang Yoto Beri Ucapan Anna-Wawan

blokbojonegoro.com | Wednesday, 27 June 2018 23:00

Meski Unggul Sementara, Kang Yoto Beri Ucapan Anna-Wawan

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Pasangan Calon (Paslon) Bupati Bojonegoro nomor urut 2, Mahfudhoh-Kuswiyanto (MK) mengakui keunggulan dari paslon nomor urut 3 yaitu Anna Muawannah- Budi Irawanto dalam Pilkada 2018, Rabu (27/6/2018).

Melalui Suyoto, suami dari Mahfudhoh langsung mengucapkan selamat kepada pasangan calon Anna Muawanah dan Budi Irawanto, atas kemenangan mereka versi quick count yang dilakukan tim pemenagannnya dengan jargon 'Ngayomi dan Ngopeni'.

"Meskipun bukan hasil resmi, tapi saya menyampaikan selamat kepada Bu Anna dan Mas Wawan. Kemungkinan terbesar Bu Anna menang, saya ucapkan selamat," kata mantan bupati dua periode itu yang akrab disapa Kang Yoto, Rabu (27/6/2018).

Ia juga mengungkapkan, bahwa semua telah melakukan perhelatan Pilkada di Bojonegoro dan meyakini banyak masyarakat Kota Ledre yang sudah tau, kalau pasangan nomor urut 3 memenangkan hasilnya. Serta harus menerima penjelmaan keinginan masyarakat, lantaran itulah realita demokrasi dan tidak bisa dipungkiri lagi.

"Saya mengajak masyarakat Bojonegoro untuk bersiap-siap menyambut kepemimpinan Bu Anna dan Mas Wawan, agar pembangunan Bojonegoro yang lebih baik lagi bisa terwujud," tutur Kang Yoto.

Ia juga berharap agar masyarakat bisa lapang dada apabila ada perbedaan kepemimpinan antara calon bupati sekarang dengan periode sebelumnya. Sebab, kepemimpinan dari zaman ke zaman pasti berbeda dan mempercayakan kemajuan Bojonegoro kedepannya.

"Kita harus percaya yang terbaik buat mereka dan saya mewakili dari MK mengucapkan selamat kepada Bu Anna dan Mas Wawan dan juga minta maaf kepada paslon lainnya serta masyarakat Bojonegoro secara keseluruhan," pungkasnya kepada blokBojonegoro.com.

Selain itu, dirinya juga berterimakasih atas semua kerja keras, pengorbanan yang luar biasa, dan juga bersama-sama telah melakukan yang terbaik yang dapat dilakukan bersama untuk menawarkan apa yang terbaik bagi rakyat Bojonegoro ke depan.

"Selama dalam perjalanan kita juga telah bersama-sama, banyak hal indah dan positif yang kita jalani selama dalam proses ini," tutup pria asal Desa Bakung Kecamatan Kanor ini. [din/mu]

Tag : pilkada, pilbup bojonegoro, bupati, kang yoto



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini