Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2018

Tak Pasang Target, Basuki Optimis Menang

blokbojonegoro.com | Wednesday, 27 June 2018 09:30

Tak Pasang Target, Basuki Optimis Menang

Reporter: Parto Sasmito
 
blokBojonegoro.com - Calon Bupati (Cabup) Bojonegoro, Basuki optimis menang dalam Pilkada Bojonegoro 2018. Namun pasang calon (Paslon) yang diusung PPP dan Gerindra itu tidak memasang target, yang terpenting menang.
 
Mantan kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Bojonegoro itu datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02 kelurahan Sumbang Bojonegoro, Rabu (27/6/2018), bersama istri dan kedua anaknya. Selain dikawal pengawal pribadi Polri, juga beberapa tim pemenangan dan petugas keamanan Gerindra juga ikut mendampinginya.
 
"Tidak terlalu penting pasang target. Tapi menang harapannya, termasuk menang di TPS sendiri di Sumbang," kata Basuki kepada blokBojonegoro.com.
 
Menurut Basuki, sebelum berangkat ke TPS ia tidak lupa berdoa untuk kemenangan Basudewa (Basuki - Pudji Dewanto), sholat dan berdzikir amalan-amalan khusus. "Mohon doa kelancaran dan kesuksesannya masyarakat Bojonegoro," pungkasnya.
 
Tampak dari pantauan blokBojonegoro.com di TPS, setibanya Basuki di lokasi pencoblosan bersama keluarga disambut petugas TPS. Basuki dengan sederhana dan santun berjabat tangan serta memohon doa restu. [ito/lis]

Tag : Pilkada, Bojonegoro, Demokrat



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini