Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2018

Tim Mulyo-Atine Optimis Menang dari Hasil Quick Count Sementara

blokbojonegoro.com | Wednesday, 27 June 2018 18:00

Tim Mulyo-Atine Optimis Menang dari Hasil Quick Count Sementara

Kontributor: Apriani

blokBojonegoro.com -
Dari hasil semantara Quick Count yang diselenggarakan masing-masing calon untuk mengetahui hasil Pilkada, Ketua Tim Mulyo-Atine tetap optimis menang, walaupun Paslon Ann-Wawan melakukan konfrensi pers mengatakan telah menang mutlak.

Ketua Tim Mulyo-Atine, H. Surawi mengatakan, ketika Paslon Anna-Wawan mengatakan mutlak menang, dirinya juga tetap optimis menang, dan hal tersebut dianggap sah-sah saja, karena setiap Paslon tentu akan melakukan hitung cepat.

"Itu sah-sah saja, karena semua tim paslon pasti melakukan praktek atau kegiatan quick count. Namun kami tetap berusaha secermat mungkin dan data yang masuk masih kurang banyak," ujarnya kepada blokBojonegoro.com.

Ia menambahkan, untuk sementara dari perhitungan yang sedang berjalan, sampai saat ini baru masuk sekitar 35% TPS se-Kabupaten Bojonegoro yang berjumlah sekitar 2.500 TPS.

"Jika nanti data yang sudah masuk sekitar 70 persen dari TPS yang ada, Mulyo-Atine tetap memimpin, insyaAllah Mulyo-Atine yang menang," jelasnya mengklaim.

Perolehan sementara dari quick count yang digelar Paslon Mulyo-Atine, Paslon nomor urut satu 32,98%, Paslon nomor urut dua 20,31% Paslon nomor urut tiga 28,70%, dan Paslon nomor urut 22,00%. [ani/mu]

Tag : PILKADA BOJONEGORO, pilbup bojonegoro, pilkada



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini