Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2018

Menang Versi Hitung Cepat, Anna-Wawan Kuasai 15 Kecamatan

blokbojonegoro.com | Friday, 29 June 2018 06:00

Menang Versi Hitung Cepat, Anna-Wawan Kuasai 15 Kecamatan

Reporter: Parto Sasmito
 
blokBojonegoro.com - Berdasarkan hasil perhitungan cepat pasangan calon (Paslon) nomor urut 3, Anna Muawanah - Budi Irawanto (Budi Wawan) unggul dari yang lain. Dari hasil rekapitulasi sementara, pasangan yang diusung oleh  tiga partai itu menguasai 15 kecamatan dari jumlah 28 kecamatan se-Kabupaten Bojonegoro.
 
Kantong-kantong suara Paslon yang didukung PKB, PDI Perjuangan dan PKPI itu berada di kecamatan Balen, Baureno, Bubulan, Gayam, Kalitidu, Kapas, Kedungadem dan Malo. Termasuk Padangan, Purwosari, Sugihwaras, Sukosewu, Sumberejo, Temayang dan Trucuk.
 
"Kemenangan yang hampir mayoritas di wilayah timur. Ini adalah bukti bahwa mayoritas masyarakat Bojonegoro menginginkan perubahan," kata Ketua Tim Pemenangan Anna-Wawan, Abdullah Umar kepada blokBojonegoro.com, Kamis (28/6/2018).
 
Anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro fraksi PKB itu menuturkan pula, masyarakat Bojonegoro menilai figur bu Anna - Mas Wawan yang sudah berpengalaman. Selain ketua partai dan beberapa periode menjadi legislatif yang membuat masyarakat yakin pada pilihannya Anna-Wawan.
 
"Pengalaman (Anna - Wawan) dalam mengelola pemerintahan. Di samping itu juga masyarakar menilai program-program bu Anna sangat realistis dan cukup menarik," terangnya.
 
Ditambahkan, dari mayoritas kecamatan itu berada di wilayah timur tampaknya masyarakat melihat infrastruktur diwilayah timur lebih baik dari wilayah barat. "Masyarakat sudah sangat cerdas dalam menentukan pilihan," pungkasnya yang juga manajer Persibo Bojonegoro. [Ito/lis]
 
 
 
 

Tag : Pilkada, Bojonegoro, Demokrat



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini