Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2018

Silaturrohim Pilbup, Kosgoro Merangkul Semuanya

blokbojonegoro.com | Friday, 29 June 2018 19:00

Silaturrohim Pilbup, Kosgoro Merangkul Semuanya

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro (Organisasi Serbaguna Gotong Royong) 1957 Kabupaten Bojonegoro bersilaturrohim ke seluruh calon Bupati (Cabup) Bojonegoro, Jumat (29/6/2018). Setelah proses pemungutan dan penghitungan selesai dilakukan di masing-masing TPS (Tempat Pemungutan Suara).

Perwakilan pengurus PDK Kosgoro Bojonegoro yang dipimpin, ketua PDK Kosgoro, Diana Hargianti mengawali silaturrohum ke Cabup nomor 1, Mitro'atin. Namun, Mitro'atin yang juga Ketua DPD Golkar Kabupaten Bojonegoro itu sedang ada acara di Surabaya sehingga ditemui suaminya.

Dilanjutkan Cabup nomor urut 1, Mahfudhoh yang juga didampingi mantan Bupati Bojonegoro, Suyoto. Berikutnya rombongan melanjutkan silaturrohim ke kediaman Basuki, Cabup nomor urut 4 dan diakhiri di rumah Anna Muawanah Cabup nomor 4 di jalan Dr Soetomo Bojonegoro.

"Ini bentuk memberikan suport, rangkulan peesaudaraan untuk Bojonegoro karena kita semua saudara satu daerah, saudara satu Kabupaten Bojonegoro," terang Ketua PDK Kosgoro 1957 Bojonegoro, Diana Hargianti.

Menurut Diana yang juga anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro, silaturrohim tersebut kesepakatan bersama dan ajakan teman-teman pengurus semangat persaudaraan untuk Bojonegoro. Serta Kosgoro juga berharap semua Paslon tetap menjaga kondusifitas dan menjadikan Pilkada damai.

"Siapa pun Bupatinya kita tunggu hasil akhir final perhitungan sah KPU. Dan siapapun bupatinya adalah Bupati Kabupaten Bojonegoro," jelasnya kepada blokBojonegoro.com.

Serta berharap pada Bupati yang terpilih bisa amanah, paham situasi dan kebutuhan masyarakat Bojonegoro menuju masyarakat adil makmur gemah ripah loh jinawi. "Semuanya bersinergi untuk membangun dan memajukan Bojonegoro," pungkasnya. [ito/lis] 

Tag : kosgoro, pilbup



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini