Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2018

Kunjungi Kediaman Anna Mu'awanh, Disdik Bojonegoro Sampaikan Harapan

blokbojonegoro.com | Saturday, 30 June 2018 12:00

Kunjungi Kediaman Anna Mu'awanh, Disdik Bojonegoro Sampaikan Harapan

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Meski berdasarkan perhitungan suara cepat pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro nomor 3, Anna Mu'awanah-Wawan Budi Irawanto sudah unggul, hingga kini perhitungan masih terus dilakukan di tingkat PPK. Meski demikian, ucapan selamat terus diterima oleh pasangan tersebut, salah satunya tampak dari beberapa perwakilan dari Dinas Pendidikan (Disdik) Bojonegoro, yang nampak mengunjungi kediaman Anna Mu'awanah.

Kepala Bidang Pendidikan dan Tenaga Kependidikan, Dinas Pendidikan (Disdik) Bojonegoro, Aunur Rofiq mengatakan, kunjungan ini sebagai bentuk silaturrahmi, agar nanti bupati terpilih juga peduli terhadap pendidikan di Bojonegoro.

Meski belum ditetapkan sebagai bupati terpilih, namun pihaknya yakin bahwa Anna Muawanah dan Wawan Budi Irawanto akan memimpin Bojonegoro 5 tahun ke depan. Pasalnya saat memimpin Bojonegoro nantinya, bupati terpilih nantinya juga memperhatikan dunia pendidikan di Bojonegoro.

"Selain itu, juga memperhatikan para guru terlebih lagi kesejahteraan para guru honorer," tambah Rofiq

Dengan silaturrahim ini, nantinya pendidikan Bojonegoro dapat lebih maju baik sarana maupun prasarana, sehingga dapat tercipta anak-anak yang mempunyai daya saing keilmuan dengan ditopang segala sarana prasarananya.

"Mudah-mudahan pendidikan Bojonegoro lebih maju sekaligus kesejahteraan para guru honorer juga mendapat perhatian," harap Rofiq.[saf/ito]

Tag : disdik, bojonegoro, pilkada, jatim



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini