Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2018

Pasca Pilkada, ini yang Akan dilakukan Suyoto dan Mahfudhoh

blokbojonegoro.com | Saturday, 30 June 2018 16:00

Pasca Pilkada, ini yang Akan dilakukan Suyoto dan Mahfudhoh

Reporter : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com -
Walaupun hasi penghitungan suara dari KPU belum resmi dikeluarkan, Pasangan Calon (Paslon) Bupati Bojonegoro nomor urut 2, Mahfudhoh - Kuswiyanto mengakui kekalahanya dari Paslon nomor urut 3 Anna Mu'awanah - Budi Irawanto yang mendapatkan suara paling banyak.

Pasca kalah dari Pilkada 2018, istri dari mantan Bupati Bojonegoro dua periode sebelumnya, Suyoto, berencana akan melanjutkan jenjang pendidikan S3, yang sebelumnya terhenti lantaran mempersiapkan Pilkada Bojonegoro. Hal tersebut diungkapkan oleh Kang Yoto, selaku perwakilan dari pasangan nomor urur 2 itu.

"Bu Yoto akan kembali melanjutkan S3-nya di Malaysia lantaran penelitiannya sebelumnya pernah terhenti sebentar," terang Kang Yoto.

Sedangkan untuk Kang Yoto sendiri, bakal kembali melanjutkan sebagai seorang Dosen di Universitas Muhammadiyah Gresik. Selain itu, dirinya juga tidak menutup kemungkinan untuk kembali mencalonkan, tetapi tidak sebagai Bupati kembali, namun sebagai DPR RI.

"Saya minta dukungan dari kawan-kawan ketika mencalonkan sebagai DPR RI dan saya akan berkontribusi untuk Bojonegoro dengan cara yang berbeda," tutup pria asal Desa Bakung, Kecamatan Kanor ini.[din/ito]

Tag : pilkada, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini