Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tampung Aspirasi, Kominfo Gelar Gathering Bersama Awak Media

blokbojonegoro.com | Monday, 02 July 2018 16:00

Tampung Aspirasi, Kominfo Gelar Gathering Bersama Awak Media

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Ratusan peserta hadir pada kegiatan yang diadakan oleh  Dinas Kominfo Kabupaten Bojonegoro, yakni dengan menggelar Gathering Kemitraan Komunikasi Informasi, di halaman Radio Malowopati FM, yang berada di Jalan AKBP M. Soeroko, Bojonegoro, Senin (2/7/2018) pagi.

Pada kesempatan itu, hadir pula Asisten 1 Bojonegoro, Kabag Humas Pemkab Bojonegoro, Dewan ITE serta beberapa Pejabat  pemkab lain,  selain itu acara tersebut juga dihadiri para awak media baik online, Cetak maupun TV. Selain itu acara tersebut juga dirangkai halal bi halal

Kepala Dinas Kominfo Bojonegoro, Kusnanda Tjatur menyampaikan sambutan atas nama Dinas Kominfo menyampaikan permohonan maaf lahir bathin karena masih dalam suasana bulan syawal. Pasalnya  selama menjalin kerjasama, pastinya ada kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak. "Kami mohon maaf di suasana bulan syawa ini," ungkapnya.

Dalam sambutan ke dua disampaikan Kabag Humas dan Protokol Pemkab Bojonegoro, Heru Sugiarto mengatakan, ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bojonegoro yang telah menggunakan hak pilihnya dalam pesta demokrasi, sehingga pemilukada Bupati dan Wakil Bupati itu berjalan dengan aman dan lancar.

 "Partisipasi masyarakat Bojonegoro cukup meningkay yakni sekitar  77 persen, ini adalah  hal yang perlu mendapat apresiasi dari semua pihak," terangnya dihadapan ratusan peserta.

Guna akrabnya kegiatan ini, juga digelar diskusi guna menampung aspirasi maupun keinginan masukan dari berbagai peserta, khususnya para awak media yang selama ini banyak membantu mempublikasikan kegiatan yang diadakan oleh Pemkab Bojonegoro. [saf/ito]

Tag : media, bojonegoro, kominfo



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini