Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2018

Ingat Masuk Bojonegoro, Bu Anna Syukuran Bersama di Warkop Bu Tiyok

blokbojonegoro.com | Friday, 06 July 2018 17:00

Ingat Masuk Bojonegoro, Bu Anna Syukuran Bersama di Warkop Bu Tiyok

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Setelah ada penetapan hasil penghitungan suara dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro, Kamis (5/7/2018), pasangan calon (Paslon) nomor tiga Anna Muawanah-Budi Irawanto unggul dari paslon yang lain. Sehingga Bu Anna sapaan akrabnya, mengadakan syukuran bersama di warung kopi (Warkop) Bu Tiyok Bojonegoro, Jum'at (6/7/2018) sore.

Acara dikemas sederhana namun berlangsung guyub dan terjalin kebersamaan dengan komunitas kopi di jalan DR. Suharso Bojonegoro. "Saya ingat pertama masuk Bojonegoro, ngopi di warung Bu Tiyok," ucap Bu Anna.

Sehingga wanita yang juga mantan anggota DPR RI itu mengenang kebersamaan di warkop belakang kantor Pajak itu. "Di sini duduk yang waktu itu," sambungnya sembari duduk di pojok samping kulkas.

Bu Anna yang didampingi suami tercintanya, Ali Dupa begitu menikmati masakan yang dimasak pemilik warung, sayur asem, lodeh dengan lauk ikan pindang asin dan krupuk. Termasuk penikmat kopi di warkop Bu Tiyok mulai dari pengusaha, guru, politisi, jurnalis dan yang lainnya juga menikmati masakan khas warung tersebut sembari berbincang-bincang ringan.

Canda dan humoran juga saling dilontarkan oleh Bu Anna yang ditimpali penikmat kopi di warkop Bu Tiyok. "Yang sudah ya sudah. Ini bupati bersama," pungkasnya menutup perbincangan usai makan sederhana.

Tampak dalam acara tersebut, tidak ada sekat di antara Bu Anna maupun yang lain, meskipun sekarang akan dilantik menjadi Bupati Bojonegoro masa periode 2018-2023 dan menjadi bupati perempuan pertama Kota Ledre. Pasalnya saat ngopi pertama di warkop Bu Tiyok, istri Pak Ali belum mendaftar dan belum menjadi bakal calon bupati serta tidak tahu secara pasti akan diusung partai politik PKB dan PDI Perjuangan seperti sekarang ini. [ito/mu]

Tag : pilkada, pilbup bojonegoro, bupati, anna, anna muawanah



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini