Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pileg 2019

Ditutup, 16 Partai Telah Mendaftar ke KPU Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Wednesday, 18 July 2018 08:00

Ditutup, 16 Partai Telah Mendaftar ke KPU Bojonegoro

Kontributor : Apriani

blokBojonegoro.com -
Sebanyak enam belas partai politik telah mengajukan pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bojonegoro, pada malam terakhir pengajuan pendaftaran Bacaleg, Selasa  (17/7/2018).

Partai yang mendaftarkan paling ujung yaitu Partai PKB, yang selesai sekitar pukul 23.30 WIB. Ketua KPU Bojonegoro, Abdim Munib menjelaskan, jumlah Bacaleg yang diajukan calonkan dari tiap partai bervariasi.

"Enam belas partai sudah daftar semua. Per partai beda-beda ada yang 50 Bacaleg, ada yang 31 Bacaleg, dan yang lainnya saya nggak hafal," tutur Ketua KPU Bojonegoro, Abdim Munib kepada blokBojonegoro.

Selanjutnya tahap yang akan dilaksanakan yaitu tahap verifikasi keabsahan berkas para Bacaleg, yang akan dilakukan Rabu, (18/7/2018). [ani/ito]

Tag : pileg, bacaleg, bojonegoro, dprd



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini