Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Vs Persepon

Hasan Basri Buka Keunggulan Persibo Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Wednesday, 18 July 2018 16:00

Hasan Basri Buka Keunggulan Persibo Bojonegoro

Reporter : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com -
Pada menit ke 28, Persibo Bojonegoro berhasil membobol gawang Persepon Ponorogo dalam lanjutan putaran ke dua grup C Liga 3 Regional Jawa Timur di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, Rabu (18/7/2018) sore.
Gol pembuka ini dicetak oleh striker Laskar Angling Dharma, Hasan Basri yang memanfaatkan umpan yang dikirim Ardi Maksud.

Pemain nomor punggung 7 itu langsung menyamburt bola dengan tendangan keras persis didepan gawang Persepon yang dikawal kiper, Piping Muhammad Wahidin yang gagal melakukan antisipasi sehingga kedudukan menjadi 1-0 untuk tim tuan rumah.

Memang sejak pertandingan dimulai sebagai Tuan rumah, Laskar Angling Dharma langsung bermain menyerang. Serangan bergelombang melalui kaki Hasan Basri, Sutarno dan Ardi Maksud kerap merepotkan pertahanan Persepon yang mengandalkan serangan balik.

Seperti halnya peluang yang didapatkan oleh Ardi Maksud yang masih bisa ditepis oleh Kiper Persepon yang mempunyai postur tubuh yang lumayan tinggi. Pasca mencetak gol, Hasan Basri dan kawan-kawan semakin menguruh pertahanan Persepon.

Terbukti beberapa kali trio penyerang Persibo terus merepotkan pertahanan Laskar Surobenggolo. Namun belum berpihaknya Dewi Fortuna kepada tim tuan rumah menjadikan beberapa peluang tersebut belum bisa kembali menambah keunggulan.[din/ito]

Tag : persibo, bojonegoro, laga, stadion



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini