Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Vs Persepon Ponorogo

Inilah Susunan Pemain Persibo dan Persepon

blokbojonegoro.com | Wednesday, 18 July 2018 14:00

Inilah Susunan Pemain Persibo dan Persepon

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Persibo Bojonegoro akan menghadapi Persepon Ponorogo pada laga kandang terakhir Liga 3 Regional Jawa Timur grup C di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, Rabu (18//7/2018) sore ini. Pelatih Jordi Kartika sudah menentukan 11 pemain terbaik yang akan bermain sejak menit awal.

Dalam daftar starting line-up, Jordi Kartika merotasi beberapa pemainnya. Hal ini tak lepas karena ada pemain Persibo yang terkena akumulasi kartu maupun cidera. Pertandingan ini menjadi laga krusial Laskar Angling Dharma.

Selain itu, Persepon Ponorogo juga nampak menurunkan squad terbaiknya. Laskar Surobenggolo juga mempunyai ambisi untuk menang dari Persibo yang main di kandang sendiri. Sebab, selama ini belum ada klub Liga 3 Regional Jawa Timur yang mampu mencuri poin penuh dari Laskar Angling Dharma saat main di kandang. [din/mu]

Inilah Susunan Pemain dari Kedua Kesebelasan:

Persibo Bojonegoro:
M. Adib Lutfi Al Muktar (PG), Lendy Dwi Setiawan (B), Qibdy Reza Fahrudin (B), Ahmad Saifudin (B), Ridho Surya Lesmana (B), M. Sulthon Fajar (T), Tony Ervianto (T), M Afandi Yusuf (T), Sutarno (D), Ardi Maksud (D) dan Hasan Basri (D).

Persepon Ponorogo:
Piping Muhammad Wahyudin (PG), Dano Vernando (B), Pedhi Apriyanto (B), Dwi Ruslan Hadi (B), Ryan Prizaldi Kohonusa (B), Choirul Reza Amirullah (T), Arjun Ariyanto (T), Moh. Rendi Farizun (T), Trian Wicaksono (D), Agus Firmansyah (D) dan Wahyu Trisasongko (D).

- PG (Penjaga Gawang)
- B (Belakang)
- T (Tengah)
- D (Depan)

Tag : persibo, liga 2 jawa timur, persibo bojonegoro, kabar persibo, persepon



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini