Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

33 Siswa Bakal Ikut KSM Provinsi Diberikan Pemantapan Materi

blokbojonegoro.com | Monday, 23 July 2018 13:00

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Guna mengikuti Kompetensi Sains Madrasah (KSM) tingkat Provinsi Jawa Timur yang akan dilaksanakan di Kabupaten Jombang selama pada 24-25 Juli mendatang,  sebanyak 33 siswa mulai tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI) hingga Madrasah Aliyah (MA) yang bakal megikuti ajang tersebut, diberikan pemantapan materi oleh guru mapel masing-masing.

Kepala Panitia kontingen KSM Provinsi Jawa Timur, M Kamid mengatakan, persiapan seluruh peserta KSM Provinsi ini telah dilakukan sejak 3 bulan yang lalu, sehingga dapat dipastikan pada ajang KSM ini, siswa yang ikut dapat berprestasi.

"Setiap pemantapan materi masing-masing Mapel disediakan 5 guru guna membimbing siswa yang akan bertading di ajang KSM Provinsi," terang Kamid kepada blokBojonegoro.com.

Tempat pelaksanaan KSM Provinsi ini nantinya akan terbagi menjadi 2 tempat, yakni untuk tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI) dilaksanakan di MAN Jombang. Sedangkan untuk tingkat MTS dan MA dilangsungkan di MTsN 1 jombang dan MTsN 4 jombang.

Keikutsertaaan kali ini raihan prestasi terbaik diandalkan pada Mapel Matematika dengan meraih juara 2 untuk tingkat Madrasah Aliyah (MA). Pasalnya pada pelaksanaan KSM Provinsi lalu Siswa Bojonegoro berhasil menjadi juara tiga.

"Makanya, untuk KSM provinsi ditargetkan raih juara 2 mapel Matematika," tandas Kamid. [saf/ito]

Tag : ksm, jatin, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini