Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Liga 3 Regional Jawa Timur Grup C Putaran Kedua

Di Ujung Tanduk, Persibo Masih Berpeluang Lolos ke-16 Besar

blokbojonegoro.com | Wednesday, 25 July 2018 17:00

Di Ujung Tanduk, Persibo Masih Berpeluang Lolos ke-16 Besar

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Nasib Persibo Bojonegoro, untuk lolos ke putaran 16 Liga 3 Regional Jawa Timur berada diujung tanduk, setelah sebelumnya kalah dari Blitar Poetra 2-0 pada laga terakhir Persibo di grup C. Namun, peluang tim yang berjuluk Laskar Angling Dharma tersebut masih ada walaupun sangat kecil.

Laskar Angling Dharma bisa lolos ke fase selanjutnya asalkan, Blitar Poetra pada laga terakhir saat melawan Perspa Pacitan kalah. Sebab, pada laga ke-11 nya saat melawan Persedikab Kediri di Stadion Panataran Kota Blitar, Selasa (25/7/2018) sore tadi kalah dengan skor 2-1.

"Jika pada laga terakhir Blitar Poetra kalah dari Pacitan, kita yang akan melaju ke babak 16 besar," terang salah satu suporter Persibo, Arif Setyawan.

Untuk saat ini Persibo dengan Blitar Poetra sama-sama memgoleksi 21 poin, tetapi Laskar Angling Dharma masih unggul 8 gol dengan Blitar Poetra. Persibo sendiri berhasil melesahkan 29 gol dan kemasukan 12 gol atau surplus 17 gol. Sedangkan Blitar Poetra berhasil memasukkan 17 gol dan kebobolan 8 gol atau surplus 9 gol.

"Sehingga kita masih unggul 8 gol dari Blitar Poetra jika mereka kalah dengan Perspa Pacitan," ujar Dewan Pembina Curva Nord tersebut.

Di sisi lain peluang Persibo untuk menjadi peringkat 3 terbaik sebelumnya sudah tertutup, lantaran untuk 2 slot peringkat 3 terbaik sudah di pegang oleh  PS kota Pahlawan Surabaya dan Sinar Giri Gresik dengan mengoleksi 23 poin. Sedangkan Persibo mengoleksi 21 poin.

"Oleh karena itu kita berdoa agar Blitar Poetra kalah pada laga terkahirnya," tutup Arif kepada blokBojonegoro.com.[din/lis]

 

Tag : persibo, lolos



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini