Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pileg 2019

Tebar Manfaat, Wihadi Adakan Pengobatan Gratis

blokbojonegoro.com | Sunday, 05 August 2018 15:00

Tebar Manfaat, Wihadi Adakan Pengobatan Gratis

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Sebagai pemenuhan hak dasar yang sangat dibutuhkan masyarakat salah satunya layanan kesehatan. Sehingga anggota DPR RI, Wihadi Wiyanto memberikan manfaat di daerah pemilihan (Dapil) IX Bojonegoro-Tuban dengan mengadakan pengobatan gratis.

Hal itu ditunjukkan dengan menggelar pengobatan gratis di Desa Semenpinggir, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Minggu (5/8/2018). "Bentuk kepedulian pada masyarakat, pengobatan gratis ini diadakan 10 titik di Bojonegoro-Tuban," kata Wihadi Wiyanto kepada blokBojonegoro.com.

Politisi Gerindra yang duduk di Komisi III DPR RI itu menjelaskan, sebagai anggota legislatif tidak hanya mendengarkan aspirasi masyarakat. Tetapi, langkah nyata dan kinerja memberikan apa yang diinginkan masyarakat, salah satunya layanan kesehatan.

"Sebenarnya tidak hanya pengobatan gratis, tapi bantuan yang sudah kita berikan termasuk beasiswa, alat pertanian dan yang lainnya kepada masyarakat Bojonegoro-Tuban," terang Wihadi.

Pak Wihadi yang maju lagi pada Pileg 2019 dari Dapil Bojonegoro-Tuban nomor urut 1 itu menambahkan, ke depan masih banyak program yang akan diberikan kepada masyarakat. Seperti halnya bedah rumah dan pembangunan lainnya yang akan meningkatkan pembangunan Bojonegoro-Tuban.

Tampak para masyarakat yang mengikuti pengobatan gratis begitu antusias datang ke lokasi. Pasalnya selain tidak dipungut biaya, masyarakat menjadi sehat dan mengetahui kondisi kesehatannya, sehingga mereka bisa menjaga daya tubuhnya.

Sementara itu salah seorang penerima manfaat, Amir mengapresiasi kinerja Pak Wihadi yang telah memberikan layanan kesehatan gratis. "Sangat membantu masyarakat. Semoga nanti menjadi DPR lagi," harapnya. [ito/lis]

Tag : kesehatan, gratis



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini