Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pileg 2019

Daftar Bacaleg, Ada PNS, Polri dan TNI Mengundurkan Diri

blokbojonegoro.com | Tuesday, 07 August 2018 17:00

Daftar Bacaleg, Ada PNS, Polri dan TNI Mengundurkan Diri

Reporter: Sutopo

blokBojonegoro.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bojonegoro telah menerima berkas perbaikan Bacaleg dari semua Parpol yang segera akan dikroscek keabsahannya. Sementara, hari ini, (7/8/2018) adalah batas waktu verifikasi data berbaikan oleh KPU dari masing-masing Parpol. 

Komisioner KPU Bojonegoro, Divisi Teknis Penyelenggara, Fatkhur Rohman menjelaskan, selain masyarakat sipil, KPU juga menerima berkas Bacaleg dari anggota PNS (Pegawai Negeri Sipil), Polri (Polisi Republik Indonesia) dan TNI (Tentara Nasional Indonesia).

"Dari Polri ada satu, TNI ada satu dan PNS juga satu," kata Fatkhur Rohman kepada blokBojonegoro.com, Selasa (7/8/2018) di Kantor KPU Bojonegoro, Jalan KH. M.Rosyid. 

Menurut Fatkhur, ketiga Bacaleg dari unsur PNS, Polri dan TNI yang mengajukan berkas mengundurkan dari dari pekerjaanya. Yang jelas, data dari semua partai tersebut akan dikroscek kembali keabsahannya. Selanjutnya, pada tanggal 12 Agustus nanti akan ditetapkan menjadi Data Caleg Sementara (DCS). [top/lis]

Tag : bacaleg, polri



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini