Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Diduga Keliru Perbaiki Gardu, Barang Elektronik Warga Rusak

Mediasi, PLN Perbaiki Barang Warga yang Rusak

blokbojonegoro.com | Friday, 10 August 2018 13:00

Mediasi, PLN Perbaiki Barang Warga yang Rusak

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Mediasi antara warga dan pihak PLN dilakukan untuk mencari jalan tengah atas kerusakan barang elektronik warga Desa Semenpinggir dan Desa Kapas, yang diduga terkena dampak atas kesalahan teknis petugas PLN saat memperbaiki gardu listrik.

Baca juga [Usai Gardu Listrik Diperbaiki, Barang-Barang Elektronik Warga Kapas Rusak]

"Hari ini, Jumat (10/8/2018) mediasi kembali digelar dengan warga Semenpinggir dan Kapas," ucap PIC Manajer PLN Rayon Bojonegoro Wilayah Kapas, Fikih Zulfikar.

Lanjut dia, saat ini pihaknya sudah melakukan pengecekan dan memperbaiki barang elektronik yang rusak. "Akan diperbaiki semua barang elektronik yang rusak secara bertahap, apabila tidak bisa diperbaiki pasti akan digantinya," terang Fikih kepada blokBojonegoro.com.

Dari data yang dihimpun blokBojonegoro.com, warga yang terdampak atas kesalahan teknis itu menimpa delapan Rukun Tetangga (RT) dengan rincian 93 Kepala Keluarga (KK).

Joko Farianto, salah satu warga Desa Semenpinggir berharap, agar pihak PLN segera melaksanakan tanggungjawabnya kepada warga, agar barang yang rusak itu kembali bisa digunakan.

"Saat ini pihak PLN masih mengecek barang elektronik warga yang rusak," cakapnya. [saf/mu]

Tag : listrik, pln, gardu



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini