Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pileg 2019

DCS Diumumkan, Caleg Baru Tak Gentar Bersaing dengan Petahana

blokbojonegoro.com | Monday, 13 August 2018 14:00

DCS Diumumkan, Caleg Baru Tak Gentar Bersaing dengan Petahana

Reporter: Sutopo

blokBojonegoro.com - Data Calon Sementara (DCS) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bojonegoro telah ditetapkan. Dari keseluruhan Bacaleg yang menyerahkan berkas, usai pemeriksaan diumumkan 612 pendaftar yang memenuhi syarat (MS). 

Ditanya terkait kesiapan serta strategi melawan Caleg Petahana, para Caleg baru mengaku percaya diri meski melihat peta politik di setiap dapil mereka banyak pesaing berat.

"Kita maju dalam berpolitik itu harus siap menghadapi semua kemungkinan. Jadi kita anggap Caleg lain mempunyai peluang yang sama dengan kita," kata seorang Caleg dari Dapil II Bojonegoro, M. Khoirur Rosyid.

Pria yang akrab disapa Uuk itu yakin kekuatan untuk menggait suara berimbang meski ada beberapa calon Petahana yang sudah mempunyai nama (kekuatan politik), namun di dalam politik semua kemungkinan bisa saja terjadi.

Sementara, Bacaleg lain, Prayitno memgaku siap untuk bersaing dengan kandidat lain termasuk petahana yang memiliki kekuatan lebih. Kesiapan itu ia tunjukan dengan berani mengundurkan diri dari Pegawai Negeri Sipil (PNS). "Harapannya menang, karena sudah diperhitungkan dengan matang," ujarnya.

Data yang terhimpun, nama-nama Petahana ikut mencalonkam diri lagi di antaranya, Sukur Priyanto di Dapil I, Mitro'atin Dapil 4, Nafik S Dapil II, Sunjani Dapil V, dan masih banyak lainnya. [top/lis]

Tag : pileg, caleg



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini