Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Futsal Karang Taruna Kecamatan Kapas

Sukses Adakan Turnamen, Pemuda Kapas Tetap Sportif

blokbojonegoro.com | Wednesday, 22 August 2018 05:00

Sukses Adakan Turnamen, Pemuda Kapas Tetap Sportif

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Setelah menjalani beberapa pertandingan fase penyisihan, turnamen futsal yang diselenggarakan karang taruna Kecamatan Kapas, berjalan sukses. Pasalnya dalam laga terakhir, Selasa (21/8/2018) malam, perebutan jawara berlangsung kondusif.

Dari 20 tim yang mengikuti turnamen diambil 3 juara, hasilnya juara pertama Desa Mojodeso, juara kedua Desa Kedaton dan juara ketiga Desa Kapas. Dalam pertandingan final, pemuda karang taruna Desa Kedaton harus kalah 3 - 5 dari Desa Mojodeso.

"Turnamen berlangsung sukses dilaksanakan dan sportifitas pemain tetap dijujung tinggi semua pemain," kata ketua karang taruna Kecamatan Kapas, Aguk Budi Santoso.

Menurutnya, turnamen perdana ini akan menjadi agenda rutin. Namun untuk pelaksanaan pertama sekarang tetap menjadi evaluasi. "Mungkin kekurangan panitia masih ada, tetapi tahun berikutnya akan diadakan lebih baik lagi," terangnya.

Sementara itu, perwakilan pengurus Forum Karang Taruna Kabupaten Bojonegoro, Achmad Daniel Abidin mengapresiasi kegiatan positif para pemuda yang dilakukan karang taruna. "Sehingga bisa berdampak positif, salah satunya silaturrohim dan kebersamaan pemuda antar desa," tuturnya.

Mas Didin panggilan akrab Achmad Daniel Abidin menambahkan, keberadaan karang taruna menjadi wadah kreatifitas dan semua kegiatan pemuda. Seperti olahraga, ekonomi, pendidikan dan yang lainnya dapat dilakukan pemuda di karang taruna tersebut.

"Termasuk turnamen futsal ini mencari pemain muda dari pemuda yang ada di Kecamatan Kapas," pungkas calon legislatif (Caleg) daerah pemilihan (Dapil) 1 dari PDI Perjuangan. [zid/ito]

Tag : futsal, karang taruna, kapas



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini