Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Reorganisasi, Kartar Semenkidul Dilantik

blokbojonegoro.com | Monday, 27 August 2018 18:00

Reorganisasi, Kartar Semenkidul Dilantik

Kontributor: Apriani

blokBojonegoro.com - Hari ini Senin, (27/8/2018) Pengurus Karang Taruna Tunas Harapan, Desa Semenkidul, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro dilantik di pendopo balai desa setempat. Pelantikan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa, jajaran Perangkat Desa, Camat Sukosewu dan tamu undangan.

Pelantikan merupakan salah satu momen yang sakral. Kali ini Kartar yang dinahkodai Dwi Arif Pianto itu dilantik langsung oleh Kades. Pasca pelantikan para pengurus diharapkan bisa aktif dalam pemberdayaan pemuda desa. 

Kades Semen Kidul Imam Subowo menyampaikan, dengan adanya kepengurusan yang baru yang telah dilantik hari ini Kartar Tunas Harapan menjadi lebih baik, serta dapat melaksanakan tugasnya hingga masa jabatan berakhir.

"Setelah dilantik, apa yang menjadi keinginan pemuda segera dikoordinasikan, munculkan kegiatan-kegiatan yang positif, dan tunjukkan bahwa kalian mampu menjadi lebih serta mewakili keinginan para pemuda," ujar Kades Imam Subowo saat sambutan.

Ia berpesan untuk tidak melupakaan koordinasi antar pengurus, sehingga kegiatan yang nantinya akan dibuat dapat teroganisir dan terealisasi dengan baik. Dan diharapkan untuk tidak mudah goyah, jika diterpa oleh hujatan atau celaan.

"Masa bakti kepengurusan harus diselesaikan, dan jaga prestasi yang selama ini kita miliki. Jangan lupa untuk saling berkoordinasi minimal ada musyawarah pengurus," jelasnya. [ani/lis]

Tag : kartar, pelantikan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini