10:00 . PPDB Ditutup, Baru 5 SMP di Bojonegoro Penuhi Pagu   |   08:00 . Petani Terima Bibit Tembakau Virginia dari Pemkab Bojonegoro   |   22:00 . 2 Mitra Binaan PEPC JTB Berpartisipasi di Ajang Forkapnas   |   21:00 . Prof. Widodo, Alumni SMP Negeri Kapas Terpilih Menjadi Rektor Universitas Brawijaya Malang   |   20:00 . Alumni dan Santri Tebuireng Bojonegoro, Tuban dan Lamongan Gelar Halal Bihalal   |   19:00 . Serap Aspirasi, Bupati Anna Diskusi Langsung dengan BEM dan Ormawa   |   18:00 . Satlantas Polres Bojonegoro Melakukan Rekayasa Lalin di Jembatan Glendeng   |   17:00 . Presiden Joko Widodo Ajak Masyarakat Belanja Produk dan Wisata Dalam Negeri   |   16:00 . Akses Jembatan Glendeng Sudah Ditutup, Masih Ada Pengguna Jalan yang Nyelonong   |   15:00 . Satu Data Bojonegoro Bisa Menjadi Rujukan Jurnalis dan Peneliti   |   13:00 . Channel Kisah Tanah Jawa Kuak Sejarah dan Kemistisan Jembatan Kaliketek   |   09:00 . Semua Di-handle Teknologi, Tugas Pelajar Apa?   |   07:00 . 4 Manfaat Jika Kita Peduli Terhadap Keadaan Orang Lain   |   23:00 . Diduga Ngantuk Saat Hujan Deras, Sopir Truk Tabrak Portal Jalan   |   20:00 . Sambang Desa, Bupati Anna Tekankan Fokus Pembangunan SDM Berkelanjutan   |  
Sun, 22 May 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

#Bojonegoro Keras Luurr

Warkop Juga Ramai Bojonegoro Keras

blokbojonegoro.com | Thursday, 06 September 2018 13:00

Warkop Juga Ramai Bojonegoro Keras

Reporter: Muharrom, Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com – Demam kata-kata “Bojonegoro Keras Luurr” tidak hanya di media sosial (Medsos) saja. Di tempat-tempat nongkrong jantung Kota Bojonegoro tengah ramai membincang video-video yang menyebar di Medsos.

Sebut saja di Warkop Bu Tyok (WBT). Warung kopi sederhana yang tak pernah sepi pengunjung di belakang kantor KPP Pratama Bojonegoro itu juga riuh oleh hastag Bojonegoro Keras.

“Iya, saya baru mendengar juga dan tadi sama-sama membahas tagar Bojonegoro Keras,” kata penikmat kopi di WBT yang juga salah satu direktur perusahaan, Budi.

Sanada, guru salah satu SMKN di Bojonegoro, Burhan, juga mengaku mendapat kiriman di group WhatsApp (WA) video Bojonegoro Keras. Kebanyakan oleh anggota group WA yang meneruskan kiriman dari group lain.

“Di Youtube juga ramai membuka video-video terkait anak-anak muda yang mengunggah Bojonegoro Keras,” terangnya.

Sementara itu salah satu pengunjung di warkop Jalan Dr Cipto Kota Bojonegoro juga sama. Mereka menganggap candaan-candaan itu sebagai hiburan dan menjadi fenomena sosial. Karena, kemunculannya bisa jadi karena dari kehidupan sehari-hari.

“Yang penting jangan disalah artikan saja. Lebih dibawa ke semangat, misal Bojonegoro Keras lebih diartikan kerja keras,” tambah Joni Handoyo, warga Kecamatan Dander.

Seperti diketahui, kata-kata yang telah dimodel menjadi tagar #BojonegoroKeras itu menyebar di beberapa group di Facebook. Selain itu juga ada di WhatsApp (WA), Youtube, Twitter dan lain-lain.

Bahkan, video yang menggunakan kata “Bojonegoro Keras Luur” makin dicari oleh warganet, panggilan pengguna internet, sehingga telah terbuka belasan ribu kali. Di group lain juga sama, kata Bojonegoro Keras diplesetkan menjadi #BojonegoroKerjaKeras, #BojonegoroKerasUntukBeras, #BojonegoroKuduKeras dan lain-lain. [mu/lin/ito]

Tag : bojonegoro, keras, viral



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Sunday, 08 May 2022 13:00

    Mbak Lizza, Reporter blokBojonegoro.com Lepas Lajang

    Mbak Lizza, Reporter blokBojonegoro.com Lepas Lajang Momen bahagia kembali dirasakan keluarga besar Blok Media Group (BMG). Kali ini adalah Reporter blokBojonegoro.com, Lizza Arnofia Choirunnisa yang hari ini melangsungkan upacara resepsi pernikahan dengan pujaan hatinya....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat