Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Ada Pemeliharaan Jaringan, Listrik di Sekar Padam 7 Jam

blokbojonegoro.com | Saturday, 15 September 2018 10:30

Ada Pemeliharaan Jaringan, Listrik di Sekar Padam 7 Jam

Reporter: Sutopo

blokBojonegoro.com - Warga Kecamatan Sekar untuk sementara waktu harus bersabar tidak bisa menikmati aliran listrik, lantaran pihak PLN melakukan pemadaman hingga 7 jam lamanya.

Informasi tersebut diketahui melalui surat dari PLN Rayon Caruban dengan nomor surat: 0211/DIS.00.04/RYN-CRB/2018. Perihal pemberitahuan pemadaman, surat tersebut ditujukan kepada Kantor Kecamatan Sekar. Yang intinya ada pemeliharaan jaringan SUMT 20 KV PLN.

Pemadaman tersebut mulai pukul 09.00 hingga 16.00 Wib, Sabtu (15/9/2018).

Humas PLN Bojonegoro, Sony Fajar membenarkan terkait hal tersebut. "Surat pemberitahuan ini benar adanya karena pekerjaan terencana pemeliharaan keandalaan jaringan," tegas Fajar kepada blokBojonegoro.com. Untuk sementara pemadaman hanya sesuai surat yaitu di Kecamatan Sekar. [top/mu]

Tag : pemadaman listrik, listrik



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini