Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Polres Bojonegoro Deklarasi Pemilu Damai

blokbojonegoro.com | Sunday, 16 September 2018 17:00

Polres Bojonegoro Deklarasi Pemilu Damai

Reporter: Sutopo

blokBojonegoro.com  - Untuk menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk sebelum maupun setelah pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden Tahun 2019 di Kabupaten Bojonegoro, Polres melaksanakan deklarasi damai, Minggu (16/9/2018) di alun-alun Kota Ledre.

Kegiatan deklarasi dihadiri Forpimda, KPU, Bawaslu, FKUB, 16 parpol beserta caleg, Kapolsek, Danramil dan Camat se-Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli mangatakan, meskipn pemilihan legislatif maupun Pilpres masih tahun 2019 pelaksanaannya, tapi tahapan-tahapannya mulai minggu depan sudah berlangsung. Sehingga setelah dilaksanakannya deklarasi, pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 berjalan dengan aman damai dan tertib, serta semua proses bisa dilalui dengan baik dan kondisi Kamtibmas tetap kondusif.

"Kita inginkan Pileg dan Pilpres berlangsung aman, sehingga masyarakat tetap bisa beraktivitas dengan baik lancar dan normal. Kita harapkan pesta demokrasi ini tidak mengganggu secara signifikan kegiatan masyarakat," ucap AKBP Ary Fadli.

Sementara itu, Ketua KPU Bojonegoro, M. Abdim Munib mengucapkan terima kasih kepada kapolres yang telah berinisiasi menyelenggarakan kegiatan deklarasi tersebut.

Menurutnya, diperlukan sinergitas untuk menyelenggarakan kegiatan itu, sehingga pelaksanaan Pileg dan Pilpres berlangsung aman. "Kami ucapkan terima kasih dan dukungannya, kami akan memfasilitasi penyelenggaraan Pemilu yang aman dan damai," kata Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro M. Abdim Munib. [top/mu]

Tag : pemilu



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini