Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilpres 2019

Deklarasi, Prabowo-Sandi Optimis Menang

blokbojonegoro.com | Tuesday, 18 September 2018 17:00

Deklarasi, Prabowo-Sandi Optimis Menang

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Tim pemenangan Prabowo - Sandiaga Uno di Kabupaten Bojonegoro dari partai koalasi merapatkan barisan, Selasa (18/9/2018). Pasalnya dalam deklarasi tersebut pasangan calon presiden yang diusungnya optimis menang Pemilu 2019 mendatang.

"Selain rapat tim koalisi partai, sekaligus deklarasi. Kita optimis Prabowo-Sandi menang," kata ketua tim pemenangan Prabowo-Sandi, Budiono usai memimpin rapat dari unsur partai pengusung itu.

Budiono yang juga ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bojonegoro menjelaskan, dibanding calon sebelah yang belum pernah ke Bojonegoro, Pak Prabowo sudah pernah mengunjungi Bojonegoro. Sehingga hal ini membuat dampak positif untuk kemenangan Prabowo-Sandi.

"Kalau pemilu kemarin di Bojonegoro, Prabowo mendapat sekitar 377 ribu lebih. Untuk Pemilu 2019, Prabowo bisa mendapat 400 ribu karena antusiasme peran masyarakat," terang Budi.

Ditambahkan Budi, pertemuan koalisi parpol ini juga membentuk kepengurusan tim pemenangan. Sehingga setelah ini akan menyamakan persepsi dan membuat program untuk kemenangan Prabowo -Sandi, pasalnya sekarang ini bersamaan dengan pileg.

"Meskipun bersamaan Pileg, partai koalisi terus bersinergi melaksanakan program Prabowo - Sandi," pungkas Budiono yang juga bakal calon DPRD Provinsi Jawa Timur.

Tampak dalam pertemuan tersebut selain dari partai Gerindra juga diikuti partai koalisi lainnya, partai Golkar, PAN, PKS, Demokrat dan Partai Berkarya. Dari hasil kepengurusan yang terbentuk diisi perwakilan pengurus partai politik pengusung Prabowo-Sandi. [zid/ito]

Tag : prabowo, sandi, pilpres



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini