Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pileg 2019

Berbagi, Ario Sighat Santuni Anak Yatim di Kapas

blokbojonegoro.com | Thursday, 20 September 2018 16:00

Berbagi, Ario Sighat Santuni Anak Yatim di Kapas

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Calon legislatif (Caleg) DPR RI daerah pemilihan (Dapil) Jawa Timur IX (Bojonegoro-Tuban), Ario Sighat Triyudho Adie menyantuni anak yatim di Desa/Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro,  Kamis (20/9/2018). kegiatan berbagi pada 10 Muharrom itu juga diikuti warga sekitar.

Sebelum santunan, para anak yatim dan warga sekitar mushola Baitur Rohim mengikuti istighosah bersama. "Menyantuni anak yatim ini sebenarnya sudah menjadi kebiasaan sejak dulu," kata Ario Sighat kepada blokBojonegoro.com.

Menurutnya, santunan di tanggal 10 Muharrom ini juga menjadi do'a bersama dan meminta do'a pada anak yatim serta warga sekitar, agar apa yang menjadi hajatnya terkabul. "Semoga do'anya terkabul, apalagi mau ada hajat besar yang Pileg 2019," terangnya.

Ditambahkan, masuknya ia melalui partai Gerindra dan meju pada Pileg 2019 menjadi anggota DPR RI, dengan harapan bisa menampung aspirasi masyarakat dan merealisasikannya. "Agar apa yang diinginkan masyarakat tercapai dan manfaat buat semuanya," imbuh Ario Sighat.

Masih menurut Ario Sighat, selain itu menjelang proses Pileg 2019 mendatang sudah dilakukan, selain melengkapi persyarakat juga aktif turun kebawah untuk bersilaturrohim dengan masyarakat di Bojonegoro dan Tuban.

Tampak saat santunan, belasa anak yatim yang menerima bingkisan begitu senang. Pasalnya bantuan tersebut dapat membantu kebutuhan anak maupun keluarga. "Kegiatan ini sangat bermanfaat buat anak dan masyarakat," tutur Pak Rokhim yang juga salah seorang tokoh masyarakat Desa Kapas. [ito/lis]

Tag : yatim, santunan, pileg



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini