10:00 . PPDB Ditutup, Baru 5 SMP di Bojonegoro Penuhi Pagu   |   08:00 . Petani Terima Bibit Tembakau Virginia dari Pemkab Bojonegoro   |   22:00 . 2 Mitra Binaan PEPC JTB Berpartisipasi di Ajang Forkapnas   |   21:00 . Prof. Widodo, Alumni SMP Negeri Kapas Terpilih Menjadi Rektor Universitas Brawijaya Malang   |   20:00 . Alumni dan Santri Tebuireng Bojonegoro, Tuban dan Lamongan Gelar Halal Bihalal   |   19:00 . Serap Aspirasi, Bupati Anna Diskusi Langsung dengan BEM dan Ormawa   |   18:00 . Satlantas Polres Bojonegoro Melakukan Rekayasa Lalin di Jembatan Glendeng   |   17:00 . Presiden Joko Widodo Ajak Masyarakat Belanja Produk dan Wisata Dalam Negeri   |   16:00 . Akses Jembatan Glendeng Sudah Ditutup, Masih Ada Pengguna Jalan yang Nyelonong   |   15:00 . Satu Data Bojonegoro Bisa Menjadi Rujukan Jurnalis dan Peneliti   |   13:00 . Channel Kisah Tanah Jawa Kuak Sejarah dan Kemistisan Jembatan Kaliketek   |   09:00 . Semua Di-handle Teknologi, Tugas Pelajar Apa?   |   07:00 . 4 Manfaat Jika Kita Peduli Terhadap Keadaan Orang Lain   |   23:00 . Diduga Ngantuk Saat Hujan Deras, Sopir Truk Tabrak Portal Jalan   |   20:00 . Sambang Desa, Bupati Anna Tekankan Fokus Pembangunan SDM Berkelanjutan   |  
Sun, 22 May 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Juara Grup, Bojonegoro Selection Lolos 16 Besar Asprov PSSI Jatim

blokbojonegoro.com | Wednesday, 26 September 2018 16:00

Juara Grup, Bojonegoro Selection Lolos 16 Besar Asprov PSSI Jatim

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Setelah menjani beberapa pertandingan grup E Piala Soeratin under 15 tahun (U15) Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Jawa Timur, di stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro. Hasilnya Bojonegoro Selection (BS) menjadi juara grup dan berhak satu tiket masuk 16 besar.

Pada gelaran grup E piala soeratin yang diadakan di Kota Ledre, yakni selain Bojonegori Slection, BSP Tuban, Benteng FC Ngawi dan juga Hisbul Waton Ponorogo. Dalam pertandingan terakhir, mempertemukan Bojonegoro Selection selaku wakil dari Bojonegoro melawan Benteng FC dari Kabupaten Ngawi.

Hasilnya BS mencundangi Banteng FC dengan sekor telak, 6 gol tanpa balas. "Sehingga dari hasil tersebut Bojonegoro Selection kukuh di puncak klasmen akhir sebagai juara grup," kata Anam Warsito, menejer Bojonegoro Selection.

Anam yang juga anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro itu menyebut, juara grup E yang diraih anak asuhnya itu berkat hasil 2 kali seri dan 1 kali menang. "Sehingga berhak lolos keputaran 16 besar bersama dengan BSP Kabupaten Tuban sebagai Runer Up dengan nilai sama namun Bojonegoro Selection lebih subur dalam jumlah gol," terangnya.

Politisi Gerindra itu juga menambahkan, kemenangan ini sangat luar biasa maknanya bagi langkah BS, karena dengan kemenangan 6 - 0 tanpa balas membuat BS bisa lolos keputaran 16 besar dengan status sebagai juara grup E.

"Semoga modal sebagai juara grup akan memudahkan BS dalam menghadapi putaran 16 besar nanti dan bisa lolos keputaran 8 besar," harapnya.(ito)

Seperti diketahui, hasil dari gelaran piala Soeratin grup E Piala Soeratin Asprov PSSI Jawa Timur di Kabupaten Bojonegoro, sebagai berikut:
- Bojonegoro selection nilia 5 surplus gol 6 (juara grup)
- BSP Tuban nilai 5 surplus 2 gol (runner up grup)
- Hisbul Waton Ponorogo nilai 5 surplus gol 1
- Benteng FC Ngawi nilai 0 defisit gol 9

NB : dua tim lolos 16 besar untuk mengikuti pertandingan selanjutnya sistem gugur.

Tag : piala, soeratin, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Sunday, 08 May 2022 13:00

    Mbak Lizza, Reporter blokBojonegoro.com Lepas Lajang

    Mbak Lizza, Reporter blokBojonegoro.com Lepas Lajang Momen bahagia kembali dirasakan keluarga besar Blok Media Group (BMG). Kali ini adalah Reporter blokBojonegoro.com, Lizza Arnofia Choirunnisa yang hari ini melangsungkan upacara resepsi pernikahan dengan pujaan hatinya....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat