Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sertijab Bupati 2018-2023

Sertijab Pemimpin Baru Bojonegoro Disaksikan Gubernur

blokbojonegoro.com | Saturday, 29 September 2018 10:00

Sertijab Pemimpin Baru Bojonegoro Disaksikan Gubernur

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Penandatangan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pj. Bupati kepada Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro untuk periode 2018-2023, disaksikan langsung oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo.

Usai penandatangan tersebut secara resmi pucuk pimpinan Pemerintahan Bojonegoro untuk lima tahun kedepan dipimpin Bupati Anna Mu'awanah dan Wakil Bupati Budi Irawanto.

Usai sertijab, rapat paripurna istemewa DPRD Bojonegoro langsung dibacakan oleh ketua DPRD Bojonegoro, Sigit Kusharianto yang menyampaikan, terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati periode 2018-2023 itu tidak lepas dari peran serta masyarakat Bojonegoro, bahkan tingkat kehadiran warga dalam pemilukada lalu mencapai 77,79 persen.

"Angka kehadiran masyarakat yang sangat luar biasa," beber Sigit di hadapan ratusan tamu undangan.

"Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro juga berdasarkan Keputusan Menteri dan Peraturan Presiden No.16 tahun 2016," tambahnya.

Di tempat yang sama, Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut serta membangun Kabupaten Bojonegoro, karena saat ini Bojonegoro butuh perbaikan yang cukup banyak, terlebih di bidang infrastruktur.

"Ada 61 persen infrastruktur yang harus segera dikerjakan, terlebih infrastruktur jalan," jelasnya di hadapan Gubernur Jatim dan seluruh OPD Bojonegoro yang hadir.

Anna melanjutkan, pada pemerintahan yang baru ini juga harus banyak inovasi, agar Bojonegoro lebih baik lagi pada lima tahun kedepan.

Pada sertijab bupati, hadir sejumlah tamu undangan yakni Gubernur Jatim, DPR Provinsi, DPRD Bojonegoro, Dandim 0813 Bojonegoro, Kapolres, OPD, Camat, Kades dan tamu undangan lainnya. [saf/mu]

Tag : sertijab, bupati bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini