Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Omik dan Omek STAI Attanwir Galang Dana untuk Palu

blokbojonegoro.com | Wednesday, 03 October 2018 16:00

Omik dan Omek STAI Attanwir Galang Dana untuk Palu

Pengirim : M Abid Amrullah

blokBojonegoro.com - Musibah yang menimpa para korban di Palu, menumbuhkan rasa solidaritas para mahasiswa STAI Attanwir Bojonegoro untuk mengulurkan tangan dan membantu .

Pada Rabu (03/10/2018) Badan Eksekutif Mahasiswa beserta HMPS BKI, HMPS ES HMPS PGMI, HMPS PBA, PMII dan PKPT STAI ATTANWIR menggalang dana yang diadakan di perempatan Sumberrejo, pasar Sumberrejo dan sekitarnya.

"Rencana dana yang terkumpul akan didonasikan untuk para korban yang sedang tertimpa musibah dan juga bekerja sama dengan BEM PTNU" ucap presiden BEM mahasiswa, Nurul Huda.

Dana yang terkumpul hingga saat ini mencapai 8.265.000 rupiah, meliputi dari iuran seikhlasnya dari para mahasiswa dan dosen ditambah penggalangan dana yang dilakukan pagi tadi di perempatan Sumberrejo dan sekitarnya.

Pihaknya juga berharap semoga galang dana yang dilakukan ini bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan, sekaligus bisa menambah persaudaraan antar mahasiswa.

"Saya harap dengan penggalangan dana ini bisa bermanfaat bagi saudara kita yg terkena bencana di Palu, bagaimana pun juga mereka adalah para pejuang di negara kita," imbuhnya.

Dalam hal ini, sebagian mahasiswa juga merasa senang, dikarenakan ada wadah untuk menyalurkan donasi. Sebelumnya mereka bingung untuk menyumbang dengan nominal yang tidak seberapa. Dengan adanya kegiatan galang dana ini mereka tidak perlu bingung lagi untuk menyalurkan uluran tangan mereka. [ito]

Tag : bem, stai, attanwir



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini